Meghan Markle Pernah Adakan Pesta Bagi-Bagi Pakaian

Vania Rossa
Meghan Markle Pernah Adakan Pesta Bagi-Bagi Pakaian
Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]

Pakaian yang dibagi-bagikannya adalah pakaian yang berasal dari brand murah.

Suara.com - Saat seseorang menjadi lebih kaya dari sebelumnya, ia cenderung akan membeli barang-barang branded nan mewah, dengan harga fantastis. Tapi yang pernah dilakukan oleh Meghan Markle saat dirinya tengah naik daun sebagai aktris, sangatlah unik dan tidak biasa.

Dilansir dari ELLE, Meghan Markle pernah merayakan statusnya yang baru kaya dengan mengadakan pesta sangat istimewa untuk dirinya sendiri.

Seorang sumber Hollywood mengatakan bahwa perayaan itu secara tidak resmi disebut sebagai pesta 'Sayonara Zara'. "Meghan memberikan pakaian-pakaiannya yang memiliki harga lebih rendah ke tamu-tamunya," ungkapnya.

Bayangkan, datang ke pesta teman dan mendapat pakaian gratis!

Meghan Markle sekarang mengenakan busana bernilai ribuan dolar untuk pertunangan dan acara-acara resmi lainnya. Potongan baju pun dibuat khusus untuknya, tapi dia tidak mendapatkannya secara cuma-cuma.

Anggaran pakaiannya berasal dari pendapatan Pangeran Charles sebesar USD 28 juta atau Rp 395 miliar dari Duchy of Cornwall, bersama dengan Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Pangeran William.

Soal aksesoris, Meghan juga akan meminjam perhiasan dari koleksi perhiasan kerajaan milik Sang Ratu untuk acara-acara tertentu.

Sebagai seorang Duchess, dia sangat sadar kalau pakaiannya mencerminkan pekerjaan yang dia lakukan sekarang. Jadi tidak bisa sembarangan lagi.

"Meghan sadar untuk membuat pakaian kerjanya selalu menjadi tren," kata orang dalam kerajaan sebelumnya kepada ELLE.

"Meghan masih baru dalam hal ini dan sadar bahwa semua orang masih memperhatikannya dan ingin bersikap hormat," tambahnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS