Kapok Selingkuh, Pria Ini Panik Istrinya Minta Cerai

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kapok Selingkuh, Pria Ini Panik Istrinya Minta Cerai
Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]

Kalau benar-benar cinta, mengapa selingkuh?

Suara.com - Seorang pria yang disembunyikan identitasnya mengaku selingkuh kepada rubrik konsultasi online di sebuah media Inggris. Dia mengaku bingung setengah mati dengan desakan sang istri yang minta cerai.

Seperti dilansir dari The Sun, pria yang mengaku melakukan seks kilat dengan sahabat istrinya ini ketagihan selingkuh setelah merasakan sensasi yang luar biasa saat menjalin hubungan gelap.

Pria ini mengaku jika hanya berselingkuh dengan satu orang. Hanya saja fatalnya, orang itu adalah sahabat istrinya sendiri. Akibatnya, sudah jelas sang istri minta cerai.

Semua itu bermula dari sebuah pesta yang diadakan oleh adiknya. Pasangan suami istri ini datang ke pesta tersebut setelah menitipkan dua anaknya yang masih balita pada seorang pengasuh.

Lelaki terlibat affair, selingkuh. (Shutterstock)
Lelaki terlibat affair, selingkuh. (Shutterstock)

Namun tak lama setelah sampai di lokasi, sang pengasuh menelepon dan berkata jika anaknya mencari-cari ibunya. Singkat cerita, sang istri pulang seorang diri demi anak dan si pria tetap di pesta sang adik.

Pria ini lalu bercengkrama dengan sahabat istrinya. Suasana hangat terus berlanjut hingga dia mengantarkan sahabat istrinya itu pulang. Mereka lalu melakukan seks kilat dan selanjutnya terus berhubungan.

Belakangan sang istri tahu kelakuan suaminya yang main belakang dengan sahabatnya sendiri. Walau mengaku masih cinta, sang istri tetap minta cerai. Dia tak sanggup membina rumah tangga yang sudah dinodai oleh suaminya.

Kapok Selingkuh, Pria Ini Panik Istrinya Minta Cerai - 2
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Setelah ketahuan selingkuh, pria ini mengaku sudah putus dengan selingkuhannya dan merasa frustasi karena istrinya berkali-kali minta cerai. Dia masih sangat mencintai istri dan anak-anaknya.

Sang suami berharap ada solusi dari permasalahan rumah tangganya. Menurut Anda bagaimana? Apakah Anda setuju sang istri minta cerai atau sebaiknya mereka tetap mempertahankan rumah tangga yang sudah dinodai perselingkuhan?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS