Pakai Outer Berkerah Mirip Mr P, Presenter Ini Auto Dinyinyir Netizen

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Pakai Outer Berkerah Mirip Mr P, Presenter Ini Auto Dinyinyir Netizen
Baju presenter yang mirip MrP [youtube]

Jaket hijau tersebut memiliki potongan bundar seperti dua buah zakar

Suara.com - Seorang pembawa acara berita televisi bernama Samantha Heathwood berhasil membuat penontonnya salah fokus karena ia mengenakan outer dengan potongan kerah seperti alat kelamin laki-laki atau Mr P .

Mengutip Metro, Samantha yang bekerja untuk saluran televisi Channel Nine di Australia memang menggunakan jaket berwarna hijau dengan potongan kerah tak biasa. Jaket hijau tersebut memiliki potongan bundar seperti dua buah zakar di bagian pundak.

Dan di bagian dada, sesuatu tang seharusnya berupa resleting nampak seperti batang Mr P.

Foto Samantha tengah memakai jaket hijau telah dipublikasikan secara masif di media online dan menjadi bahan olok-olok warganet soal kerahnya yang memang mirip Mr P.

"Saya tahu saya memang kuramg dewasa tapi hal ini membuat saya cekikikan. Benar-benar tidak dapat untuk tidak dilihat," kata salah satu warganet.

Meski begitu, ada juga yang membela Samantha dan penampilannya. "Kalian semua bersikap resek, lagian, bajunya bagus dia pakai!"

Ini bukan pertama kalinya jaket hijau berkerah penis muncul di televisi. Ternyata jaket dengan bentuk serupa tapi tak sama pernah dikenakan seorang pembaca berita lainnya di saluran 10 Australia.

Hal itu, tentu saja, membuat warganet semakin gaduh.

"Seseorang yang bekerja di departement wardrobe mungkin berpikir, Ini telah terjadi bertahun-tahun dan tidak akan ada yang sadar,"

Ada-ada saja, Kalau Anda mau gunakan outer berkerah Mr P seperti itu?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS