Frustasi Operasi Plastik Gagal, Vlogger China Bunuh Diri

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Frustasi Operasi Plastik Gagal, Vlogger China Bunuh Diri
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

Padahal, usianya masih sangat muda.

Suara.com - Persaingan menjadi beauty vlogger memang semakin ketat. Untuk mengisi konten video menarik, kreatif saja sepertinya kini tidak cukup. Oleh karena itu, banyak vlogger yang melakukan tindakan esktrem sebagai tantangan diri untuk mendapatkan konten yang ‘istimewa’.

Yup, vlogger yang memiliki penghasilan tinggi biasanya berlomba-lomba untuk memamerkan kecantikan mereka di media sosial, termasuk dengan operasi plastik.

Dilansir dari Dewiku, seorang beauty vlogger asal Provinsi Anhui, China, tak mau ketinggalan dalam membuat konten menarik. Gadis yang kerap memposting hal menarik terkait dirinya baru saja melakukan operasi plastik. Namun, karena kecewa dengan hasilnya, ia pun frustasi.

Seperti yang diberitakan di laman South China Morning Post, Liu mendapatkan wajah yang tidak sesuai dengan keinginannya. Ia mengganggap operasi plastik yang dilakukannya itu gagal. Akibatnya, ia jadi menarik diri dari lingkungan termasuk keluarga. Kekasihnya memutus hubungan secara sepihak.

Indikasi operasi plastik gagal pun muncul ke permukaan. Liu sempat berupaya bunuh diri tapi berhasil diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran yang mengevakusinya dari lantai 18 sebuah bangunan.

Namun, nyawanya tak tertolong ketika Liu melakukan percobaan bunuh diri kedua. Liu ditemukan meninggal keesokan harinya.

Atas kejadian itu, Netizen banyak yang menyayangkan. Mereka menganggap Liu masih cukup muda, tapi justru menghembuskan nafas terakhir dengan cara yang menyedihkan. (Rima Suliastini)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS