Perempuan Ini Habiskan Uang 1 Miliar untuk Koleksi Barang Bernuansa Barbie

Vania Rossa | Risna Halidi
Perempuan Ini Habiskan Uang 1 Miliar untuk Koleksi Barang Bernuansa Barbie
Ilustrasi koleksi Barbie. (Shutterstock)

Uang segitu banyak, dibelikan apa saja, ya?

Suara.com - Perempuan asal Los Angelez bernama Azusa Sakamoto sangat menyukai boneka Barbie, sampai-sampai ia menyulap kediamannya menjadi rumah berkonsep boneka cantik tersebut.

Azusa, yang dikenal dengan nama 'Azusa Barbie' di Instagram, mengaku tak mengenal Barbie saat masih tinggal di negara asalnya, Jepang.

Baru setelah duduk di sekolah menengah, Azusa bertemu Barbie berkat kotak makan yang ia beli di toko barang-barang impor dari Amerika.

Kini, ia telah mengubah rumahnya di Los Angeles menjadi rumah Barbie dan mengaku telah menelan dana sampai 80.000 dalor atau sekitar Rp 1 miliar lebih.

"Ini budaya pop Amerika yang sangat keren. Saya awalnya berpikir ini (Barbie) bukan untuk anak-anak," katanya seperti dilansir dari Oddity Central.

Meski baru mengenal Barbie saat menginjak usia 15 tahun, Azusa telah mengenal seluk-beluk Barbie saat ini.

Bukan hanya boneka, ia juga mengoleksi barang-barang bernuansa Barbie, sampai ke benda sehari-hari seperti handuk dan gelas.

Karena hobinya, beberapa orang menganggap Azusa sudah terobesi bahkan berusaha menjadi seperti Barbie karena ia mengecat rambutnya menjadi pirang dan gemar mengenakan baju berwarna merah muda.

Tapi Azusa menyangkal tudingan tersebut dan mengatakan ini semua sebatas rasa suka pada Barbie.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS