Kemal Palevi Rilis Merek Sneakers Sendiri, Harganya Cuma Rp 300 Ribuan

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Kemal Palevi Rilis Merek Sneakers Sendiri, Harganya Cuma Rp 300 Ribuan
Kemal Palevi Rilis Sneakers [[email protected]]

Merek sneakers buatannya dinamai KEM Footwear.

Suara.com - Kemal Palevi Rilis Merek Sneakers Sendiri, Harganya Cuma Rp 300 Ribuansneakaers

 Youtuber, Kemal Palevi kini mulai berbisnis. Baru-baru ini ia meluncurkan produk dari lini fesyen berupa sneakers. Tapatnya pada Februari 2019, ia mengenalkan merek sneakers buatannya yang dinamai KEM Footwear.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran Samarinda itu memberi bocoran brandnya dengan mengusung tagline ''Keep ‘Em Mad'' dan ''u mad bro?'', mulai dari box, sisi samping, dan juga sisi belakang.

Alasan Kemal Palevi berbisnis sneakers sangatlah sederhana. Selain karena kecintaannya pada sneakers, ide di balik munculnya brand ini rada kocak. Kemal bilang dia sudah lelah menanti permintaan endorsement.

''Dan gue mikir juga, daripada gue promoin sepatu orang, dan akhirnya sepatu mereka yang naik dan uangnya masuk ke kantong mereka, kenapa gak gue buat aja brand gue sendiri, sepatu gue sendiri, dengan kualitas sama tapi harganya murah? Pasti mereka 'marah' deh,'' tulisnya.

Kemal Palevi Rilis Sneakers [ig@kemalpalevi]
Kemal Palevi Rilis Sneakers [[email protected]]

''So, itu kenapa slogan @kemfootwear ''keep ‘em mad'' dan ''u mad bro?'', karena selain harganya murah, gue yakin BANGET, kalau gue bikin sepatu sendiri gini, pasti suka diremehin gitu2. Ya nasib menjadi sampah...haha,'' lanjut Kemal masih membubuhkan unsur komedi.

Ia juga memilih harga yang terjangkau karena pesan almarhum ayahnya. Rupanya saat kecil, Kemal selalu diajari ayahnya untuk membeli barang dengan harga semurah mungkin. Untuk mengenang sang ayah nantinya tersemat tanggal ulangtahun dan tanggal meninggal ayahnya di salah satu produk sneakers.

''Ya doakan aja guys, bokap gue di akhirat sana bisa lihat, anaknya sekarang punya brand sendiri, plus bangga, anaknya bisa mewujudkan keinginan anak-anak muda di Indonesia, yang hidupnya berkecukupan, tapi bisa punya sepatu bagus untuk sekolah, kuliah, kerja, atau apapun itu,'' cerita pria yang kini sudah menginjak 29 tahun itu.

Meski masih akan dirilis secara resmi pada bulan Maret 2019, sudah ada bocoran soal harga sneakers KEM Footwear. lho. Kemal Palevi bakal membanderol sepatu-sepatunya seharga Rp 300 ribuan saja.

Menarik untuk kamu beli gak nih guys? [Dewiku/Yasinta Rahmawati]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS