Urusan Penampilan Makin Penting, Laki-laki Juga Butuh Klinik Ketampanan?

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Urusan Penampilan Makin Penting, Laki-laki Juga Butuh Klinik Ketampanan?
ZAP Clinic meluncurkan MEN/O/LOGY by ZAP, sebuah klinik ketampanan. (Suara.com/Risna Halidi)

Penting menjaga penampilan juga untuk laki-laki, sudah ada lho klinik ketampanan.

Suara.com - Urusan Penampilan Makin Penting, Laki-laki Juga Butuh Klinik Ketampanan?

Merawat penampilan tak hanya jadi monopoli kaum Hawa tetapi juga para lelaki lho. Ya kini laki-laki juga butuh klinik perawatan.

Untuk memenuhi permintaan tersebut ZAP Clinic meluncurkan MEN/O/LOGY by ZAP, sebuah klinik ketampanan yang dikhususkan bagi kaum Adam.

Menurut CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab, klinik ketampanan dari ZAP terinspirasi lewat tingginya minat tren perawatan bagi laki-laki di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat dan Amerika Serikat.

"Kami juga melihat peluang yang sama. Oleh sebab itu, kami berani berinovasi untuk menjadi pionir klinik perawatan khusus laki-laki yang mengusung konsep manly, fashionable, warm dan professional," kata Fadly Sahab yang dijumpai disela-sela ZAP Media Gathering di Jakarta Selatan, Kamis, (25/4/2019).

Beberapa perawatan yang akan menjadi andalan adalah hair treatment, botox, agne scar dan aneka jenis infus bagi kebugaran.

"Daya tarik laki-laki itu ada di rambut. Maka kami menghadirkan solusi mengatasi kebotakan dan kerontokan, dan di klinik ini juga para laki-laki yang memiliki rambut putih (uban) bisa kembali hitam," katanya.

Sementara itu, acara grand launching klinik ketampanan MEN/O/LOGY rencananya akan digelar pada pertengahan Juni 2019 bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Peduli penampilan bukan hanya untuk perempuan, laki-laki juga butuh klinik perawatan ketampanan untuk mendukung penampilan lho. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS