Berbagi di Bulan Ramadan, Go Food Ajak Pelanggan Traktir Driver

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Berbagi di Bulan Ramadan, Go Food Ajak Pelanggan Traktir Driver
Go Food Ajak Pelanggan Traktir Driver. (Dok. Go Food)

Ini sebagai ungkapan terima kasih kepada para driver yang telah mempermudah kita membeli makan sahur dan buka puasa.

Suara.com - Tak bisa dipungkiri, kehadiran kuliner online mempermudah masyarakat mengatasi lapar. Apalagi pada bulan Ramadan, jasa driver pesan antar makanan secara online sangat membantu mempersiapkan makan sahur dan berbuka puasa.

Berdasarkan data internal Go Food, selama Ramadan, layanan pesan antar makanan konsumen menunjukkan perubahan tren, dimana pesanan makanan melalui GO-FOOD meningkat sebesar 86%.

Didasari dengan hal tersebut, sebagai bagian dari kampanye #CariKebaikan di tahun ini, Go Food kembali menghadirkan program tahunan #TraktirDriver yang merupakan hasil kolaborasi bersama para mitra merchant dan pelanggan untuk berbagi bersama mitra driver yang mengantar pesanan.

Aristo Kristandyo, VP Marketing GO-FOOD, mengatakan pihaknya sering memperoleh masukan dari para pelanggan dari berbagai platform terutama media sosial dan tersentuh dengan fakta bagaimana mereka sangat terbantu dan berterima kasih kepada para mitra driver yang selalu siap siaga dan gigih mengantarkan pesanan makanan.

"Di momen Ramadan ini, kami ingin mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk bisa langsung berterima kasih kepada para mitra driver tersebut dengan berpartisipasi di program Traktir Driver," ungkapnya dikutip dari info media yang diterima Suara.com.

Mulai 20 Mei 2019 hingga 5 Juni 2019 nanti, setiap pelanggan yang membeli menu khusus Traktir Driver di merchant yang berpartisipasi lewat fitur GO-FOOD secara otomatis akan turut memberikan makanan tambahan untuk mitra driver yang mengantarkan pesanannya pada saat itu.

“Untuk berpartisipasi, pelanggan sama sekali tidak perlu menambah uang atau membeli makanan lainnya untuk driver. Semudah memesan menu khusus Traktir Driver di aplikasi, maka outlet tersebut akan otomatis turut menyediakan makanan tambahan untuk para driver. Ini merupakan bagian dari program kerjasama kami bersama para mitra merchant yang berpartisipasi," tutup Aristo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS