Perisai Mandi, Solusi Wajah Tetap Kering saat Keramas

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Perisai Mandi, Solusi Wajah Tetap Kering saat Keramas
Shower Shield. (Instagram/@showrshield)

Perisai mandi ini sangat berguna bagi wanita yang habis melakukan sulam alis.

Suara.com - Ingin keramas tapi tidak mau air membasahi wajah? Meski terdengar sulit, hal itu bisa dilakukan dengan produk inovatif yang dinamai Shower Shield atau Perisai Mandi.

Melansir dari Mirror, perisai mandi tersebut pada dasarnya adalah sebuah pelindung plastik yang dikenakan di kepala untuk melindungi wajah dari siraman air.

Inovasi ini pertama kali dikenalkan oleh akun Instagram SHOWRSHIELD pada akhir 2018 lalu. Benda ini juga dirancang untuk melindungi pengguna pasca penyembuhan operasi wajah, ekstensi bulu mata dan sulam alis, di mana mereka perlu menjaga wajah tetap kering.

Sheridan Elle, yang mendirikan SHOWRSHIELD mengatakan, "Saya memulai perusahaan ini setelah berdiri di kamar mandi berkali-kali menggunakan tangan saya sebagai perisai darurat dalam upaya untuk melindungi riasan yang telah saya aplikasikan sebelumnya."

"Riasan itu membutuhkan waktu cukup lama dalam pengaplikasikannya dan uang yang banyak. Benda ini menyelamatkan agar tidak hancur berkali-kali ketika saya sedang terburu-buru," ujarnya.

Shower Shield. (Instagram/@showrshield)
Shower Shield. (Instagram/@showrshield)

Dia menambahkan, perisai mandi ini bekerja sangat baik untuk perawatan dan pemeliharaan setelah operasi wajah, microblading, dan ekstensi bulu mata.

"Merawatnya pasca operasi tidak hanya penting tetapi juga sesuatu yang harus dilakukan dengan mudah dan bebas khawatir ketika penyembuhan," tambahnya lagi.

Tertarik membeli perisai mandi? Benda ini dibanderol 11,77 poundsterling atau Rp 200 ribuan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS