Serba Bisa, Rihanna Jadi Fotografer untuk Koleksi Terbaru Fenty

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Serba Bisa, Rihanna Jadi Fotografer untuk Koleksi Terbaru Fenty

Apa sih yang tidak bisa dilakukan Rihanna?

Suara.com - Penyanyi Rihanna rupanya bisa melakukan banyak ragam profesi. Sebab lewat koleksi terbaru brand fesyennya, Fenty, ia berperan juga sebagai fotografer.

Hal ini terbukti dari video di balik layar yang diunggah di akun Fenty. Penyanyi berusia 31 tahun itu terlihat mengambil foto model untuk kampanye koleksi ini.

Melansir dari Teen Vogue, Rihanna mengatakan kepada The New York Times pada bulan Mei bahwa ia awalnya hanya bermimpi tentang membuat musik.

Tapi saat lagu-lagunya menjadi hit, ia tidak ingin membatasi diri dan ingin terus bekerja. "Setiap kali itu tentang menantang diri saya sendiri: Saya harus berbuat lebih baik, saya harus melakukan lebih baik. Dan apa selanjutnya, apa selanjutnya?" ujarnya.

Hal istimewa lain dari koleksi terbaru dengan tajuk "Release 6-10" ini terinpirasi dari tempat kelahiran Rihanna, yaitu Barbados.

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

"Rilis ini menghibur sisi bersemangat FENTY, dengan gaun dekoratif tanpa rasa takut yang dibuat dari rajutan, satin, dan jersey yang memeluk tubuh erat-erat, memperlihatkan sekilas kulit dengan detail asimetris dan rapi," tulis Fenty dalam rilis pers.

"Warna-warna berani ditambah dengan siluet percaya diri membuatnya terlihat sempurna untuk malam musim panas," lanjut mereka.

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Tidak heran, koleksi ini memiliki warna-warna cerah seperti hijau zaitun, oranye, serta merah muda dengan pola yang menarik. Terdapat pula potongan denim dan sleek suits yang cocok untuk wanita modern.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS