Vans Rilis Koleksi Sepatu yang Terinspirasi Pelukis Meksiko, Frida Kahlo

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Vans Rilis Koleksi Sepatu yang Terinspirasi Pelukis Meksiko, Frida Kahlo
sepatu vans [shutterstock]

Setelah menghebohkan dengan desain Harry Potter, Vans kembali rilis koleksi edisi terbaru.

Suara.com - Vans Rilis Koleksi yang Terinspirasi dari Pelukis Meksiko, Frida Kahlo

Setelah menghebohkan para penggemar film Harry Potter, dengan koleksi terbatasnya, Vans kembali meluncurkan sepatu lace-up dan Slip-on yang terinspiriasi dari pelukis asal Meksiko Drida Kahlo. 

Karya-karya Frida cukup dikenal oleh banyak pecinta seni di dunia, seperti beberapa gambar dirinya yang memiliki keunikan dan penuh warna. Dia juga disebut sebagai ikon budaya Meksiko yang juga memperjuangkan berbagai hal mulai dari gender, kelas sosial, dan pergulatan dalam kehidupan pribadinya.  

Mengutip Metro, Beberapa lukisan Frida berhasil dipindahkan ke sepatu Vans, salah satunya lukisan terkenalnya, Self-Portrait with Thorn Necklace and Hummingbird.

Adapula sepatu Vans OG Sk8-Hi yamg menampilkan karya seni Las Dos Fridas yang menampilkan dua versi dirinya berpegangan tangan, representasi dari warisan gandanya tetapi juga dianggap melambangkan perceraiannya dari Diego Rivera.

Slip-On OG klasik hadir dengan cetakan Self-Portrait with Thorn Necklace and Hummingbird, potret diri yang kebanyakan orang akan langsung kenali.

sepatu vans [shutterstock]
sepatu vans [shutterstock]

Dan sepatu Authentic Vans hadir dengan cetakan semangka dari potongan benda yang masih hidup, Viva la Vida, yang dilaporkan dibuat hanya delapan hari sebelum kematiannya pada tahun 1954. 

Seluruh koleksi ini diluncurkan pada tanggal 29 Juni secara online. Tertarik memiliki satu di antaranya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS