Dituduh Filler Bibir, Artis Korea Ini Berikan Jawaban Menohok

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Dituduh Filler Bibir, Artis Korea Ini Berikan Jawaban Menohok
HyunA. (Twitter @cubeunited)

Bibir HyunA terlihat agak berbeda dari sebelumnya.

Suara.com - HyunA adalah bintang Kpop dengan 11,2 juta pengikut di Instagram. Wanita berusia 27 tahun ini mendapat ketenaran setelah menjadi salah satu anggota girl group bernama 4Minute. Kini, ia memilih untuk berkarir solo.

Nah, penampilan artis Korea satu ini di Bandara Internasional Incheon, Jumat (5/7/2019) pekan lalu telah menarik perhatian warganet.

Melihat penampilan baru HyunA, muncul spekulasi bahwa ia telah melakukan filler bibir sehingga membuat bibirnya terlihat lebih penuh dari sebelumnya.

Namun dengan cepat HyunA membantahnya. Dalam sebuah posting Instagram pada Sabtu (06/07/2019) lalu, HyunA menulis sebuah menanggapi omongan dan tuduhan publik atas bibirnya.

Gambar yang dia unggah menunjukkan dirinya sedang berada di atas mesin pencari Naver, sebuah portal web populer di Korea. Itu dengan jelas memperlihatkan "Bibir HyunA" adalah kata kunci keenam yang paling dicari.

HyunA. (Instagram/@hyunah_aa)
HyunA. (Instagram/@hyunah_aa)

Bersamaan dengan gambar itu, HyunA mengklarifikasi bahwa dia hanya melebihkan garis bibirnya sebagai perubahan gaya yang biasa. HyunA pun menolak komentar kebencian yang dilontarkan warganet.

"Tidak melakukan riasan mata, membuat garis bibir saya berlebihan adalah semua yang saya lakukan, riasan ringan atau berat, saya suka tampil berbeda."

"Setiap hari saya mendapatkan kesempatan mengubah diri saya untuk jadwal saya dan saya suka ini. Tapi saya tidak suka komentar kebencian seolah itu adalah hal yang paling benar," ungkap HyunA.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS