Tak Terbatas Busana, Gucci Merilis Koleksi Perhiasan Mewah

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati
Tak Terbatas Busana, Gucci Merilis Koleksi Perhiasan Mewah
Peluncuran koleksi perhiasan Gucci. (Instagram/@gucci)

Perhiasan mewah bagi penikmat mode kelas atas.

Suara.com - Baru-baru ini, Gucci merayakan peluncuran koleksi high jewelry pertamanya yang bertajuk Hortus Deliciarum. Sebuah perayaan megah dihelat Gucci di Paris untuk peluncuran pada 4 Juli lalu.

Gebrakan baru ini hadir demi memanjakan para penggemar mode untuk terus tampil segar, kreatif, elegan, dan terkini, sesuai dengan karakteristik masing-masing.

Melansir dari Elle, koleksi Hortus Deliciarum terinspirasi dari karya puisi dan jagad kaleodoskop dari sang creator, Alessandro Michele. Berbagai motif dan simbol yang begitu berarti baginya dituangkannya sehingga menjadi koleksi perhiasan mewah nan menawan. Tentunya, menampilkan motif serta ikonografis khas Gucci.

Acara peluncuran yang memiliki konsep gala dinner tersebut dilangsungkan di Le Petit Palais, Paris. Di mana Alessandro Michele beserta Presiden & CEO Marco Bizzarri menyambut para tamu yang hadir.

Musisi, penyanyi, penulis lagu, dan produser Florence Welch didapuk menjadi brand ambassador Gucci jewelry. Seusai makan malam, para tamu pun disuguhi performa memukau dari Florence Welch.

Peluncuran koleksi perhiasan Gucci. (Instagram/@gucci)
Peluncuran koleksi perhiasan Gucci. (Instagram/@gucci)

Dalam aksi panggungnya, Florence mengenakan Gucci High Jewelry ring warna kuning emas dengan batu beryl dan sapir kuning dari koleksi "Hortus Deliciarum".

Acara ini juga menjadi ajang untuk pembukaan butik aksesori eksklusif yang didedikasikan untuk koleksi high jewelry ini, yaitu Place Vendome.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS