Seperti Ini Cara Menerapkan Eyeshadow Agar Mata Tampak Indah Natural

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Seperti Ini Cara Menerapkan Eyeshadow Agar Mata Tampak Indah Natural
Seperti Ini Cara Menerapkan Eyeshadow agar Mata Tampak Indah Natural [Shutterstock]

Vivi Thalib menyebut warna-warna rose gold, sunset brow, sheer pink, dan peach bisa dipilih.

Suara.com - Seperti Ini Cara Menerapkan Eyeshadow agar Mata Tampak Indah Natural

Mata merupakan area make up yang paling sering diekspose. Sebab riasan mata akan menghasilkan tampilan yang memukau. Berkat make up, maka sipit dan belo bisa berubah menjadi sempurna.

Salah satu trik untuk menyempurnakan penampilan mata ialah dengan memakai eyeshadow. Dengan menerapkan warna-warna yang sesuai mata akan lebih berdimensi dan atraktif secara visualisasi.

Make up artist (MUA), Vivi Thalib mengatakan saat ini make up di area mata trennya natural karena menyesuaikan dengan tren secara kseluruhan yaitu make up no make up. Pengentiannya dimana wajah tetap menggunkan make up tetapi seperti tidak make up.

"Untuk menciptakan mata indah natural bisa dengan bermain warna eyeshadow. Seperti Ini Cara Menerapkan Eyeshadow agar Mata Tampak Indah Natural Meriasnya juga perlu teknik agar tidak terlihat kaku," ungkap Vivi Thalib saat ditemui Suara.com belum ini di kawasan Jakarta Selatan.

Vivi menyebut warna-warna  rose gold, sunset brow, sheer pink, peach, bisa dipilih sebagai base yang bisa diterapkan di kelopak mata. Untuk di area sudut terapkan warna gelap.

"Kalau saya biasanya bubuhkan dulu warna base diseluruh kelopak mata, kemudian saya pakai warna hitam atau brow matte di area sudut untuk mempertegas, lalu boleh pakai warna hijau, pink atau warna terang lainnya di area tengah, kemudian rose gold, lalu bland," ucapnya.

Untuk memberi hasil yang lebih halus, Vivi biasa menggunakan jari tangan. Menurutny teknik tersebut akan memudahkan dirinya meratakan warna di kelopak mata. 

"Kalau mau halus saya biasanya pakai tangan. Apalagi kalau partikel eyeshadow-nya juga halus. Pakai tangan jadi lebih enak, kita bisa merasakan sendiri nge-blanding-nya," tukas Vivi.
 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS