facebook

BTS Jadi Ikon Visit Seoul, Yuk Intip 5 Wisata Budaya yang Jadi Rekomendasi

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
BTS Jadi Ikon Visit Seoul, Yuk Intip 5 Wisata Budaya yang Jadi Rekomendasi
BTS untuk Visit Seoul 2019 (youtube.com/VisitSeoul TV)

Berikut beberapa destinasi wisata seru di Seoul yang direkomendasikan oleh BTS.

Suara.com - Di tahun 2019, BTS kembali terpilih menjadi ikon sekaligus duta pariwisata kota Seoul. Total, ini adalah kali ketiga BTS menjadi ikon Visit Seoul sejak tahun 2017 silam.

Melalui kanal VisitSeoul TV, BTS pun merilis aneka video promosi kota Seoul yang bertajuk "I SEOUL U".

Dalam video-video tersebut, ketujuh member BTS tampak mempromosikan aneka macam destinasi wisata menarik yang ada di Seoul. BTS juga mengajak turis untuk membagikan momen-momen berkesan mereka di Seoul.

Sebagai ibukota Korea Selatan, Seoul memang terkenal punya objek wisata yang lengkap. Mulai dari wisata alam, festival, pasar, hingga wisata budaya dapat ditemukan di sini.

Baca Juga: Pecinta Drama Korea Harus ke Sini, Kecenya Bandung Little Seoul

Kali ini, Suara.com pun telah merangkum beberapa destinasi wisata budaya yang diperkenalkan BTS lewat video promosi Visit Seoul. Seperti apa serunya wisata budaya di Korea Selatan?

1. Seoul Folk Flea Market

Rekomendasi Wisata Budaya dari Video Visit Seoul BTS (visitseoul.net)
Rekomendasi Wisata Budaya dari Video Visit Seoul BTS (visitseoul.net)

Seoul Folk Flea Market adalah pasar loak terbesar yang ada di Korea Selatan. Di sini, wisatawan dapat menemukan aneka macam barang tradisional Korea, suvenir, hingga barang sehari-hari.

Tidak hanya itu, Seoul Folk Flea Market juga menjual aneka macam tradisional Korea. Turis yang berjalan-jalan di sini akan dibawa untuk mengenal gaya hidup orang Korea di masa lalu.

Seoul Folk Flea Market sendiri dibagi menjadi 7 zona mengikuti warna pelangi. Melansir dari laman Visit Seoul, warna merah adalah untuk food court, oranye untuk barang-barang khas tiap daerah, kuning untuk barang-barang vintage, dan hijau untuk furnitur serta barang seni antik.

Baca Juga: BTS Rilis Album Baru Serta Akan Gelar Konser di Seoul

Kemudian, ada zona biru yang menjual aneka aksesoris, nila untuk aneka pakaian dan kaligrafi tradisional, serta ungu untuk barang-barang lainnya.

Komentar