Megan Fox Mengaku Pernah Alami Gangguan Psikologis

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Megan Fox Mengaku Pernah Alami Gangguan Psikologis
Megan Fox. (Shutterstock)

Megan Fox sempat tak ingin "terlihat".

Suara.com - Megan Fox baru-baru ini berterus terang tentang efek traumatis dalam kariernya. Rupanya, ia pernah mengalami masalah kesehatan mental.

Sepuluh tahun setelah syuting "Jennifer's Body," Megan Fox mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia mengalami gangguan psikologis menjelang rilis film pada September 2009.

"Saya pikir saya memiliki gangguan psikologis yang asli di mana saya tidak ingin melakukan apa-apa," ujar aktris berusia 33 tahun itu.

Karena hal itu, ia sempat merasa tidak ingin terlihat, tidak mau diambil foto, dan tampil di majalah. Artis cantik ini juga tak ingin berjalan untuk karpet merah maupun di depan umum.

"Saya ketakutan dan percaya bahwa saya akan diejek, diludahi, atau seseorang akan meneriaki saya, atau orang-orang akan melempari saya dengan batu ... jadi saya melewati saat yang sangat gelap saat itu," tambah Megan Fox.

Megan Fox (sumber twitter @meganfox)
Megan Fox (sumber twitter @meganfox)

Megan Fox juga merasa seperti jatuh ke lubang yang lebih dalam ketika dia berbicara tentang diperlakukan buruk oleh sutradara "Transformers", Michael Bay.

Megan mengatakan dia merasa seperti tidak ada yang peduli. Lebih buruk lagi, kariernya makin terpuruk karena membuka aib Michael Bay.

Namun, bintang "Teenage Mutant Ninja Turtles" itu mengatakan kondisinya mulai membaik saat dia menikah. Membangun keluarga dengan suaminya, Brian Austin Green, Megan Fox mulai merasa normal lagi.

Megan Fox. [shutterstock]
Megan Fox. [shutterstock]

"Saya pikir saya butuh hamil, itu adalah terobosan nyata pertama di mana kesadaran saya berubah dan pikiran saya terbuka," ungkap Megan Fox.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS