Demi Lovato Bikin Tato Baru, Kecil tapi Penuh Makna

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Demi Lovato Bikin Tato Baru, Kecil tapi Penuh Makna
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Tato tersebut ia buat untuk mengenang sahabat.

Suara.com - Bagi Demi Lovato, membuat tato tak sekedar menambah karya seni di tubuhnya, tapi juga memiliki makna khusus yang sentimentil.

Belum lama ini, pelantun "Sorry not Sorry" itu mengunggah foto hitam putih di Instagram, memberi tahu penggemar bahwa ia baru saja memiliki tato kecil yang penuh makna di lengannya.

Foto tersebut memperlihatkan lengan bagian dalamnya dengan tambahan tato huruf T.

"T untuk Tommy. RIP Anda malaikat khusus. Aku mencintaimu selamanya,” tulis Demi Lovato di keteragan foto.

Rupanya, tato tersebut dibuat Demi Lovato untuk mengenang sahabatnya, Thomas Trussell III. Sang sahabat meninggal awal bulan ini setelah berjuang melawan kecanduan narkoba.

Kepergian Thomas yang berprofesi sebagai model itu sangat memengaruhi Demi. Sebab, penyanyi 27 tahun itu merasakan pengalaman serupa.

Demi Lovato pernah berjuang melawan kecanduan narkoba dan hampir meninggal setelah overdosis tahun lalu. Ketika mendengar kabar Thomas meninggal, ia mengaku hatinya hancur.

Tato baru Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Tato baru Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

"Kecanduan itu TIDAK bercanda. Surga mendapatkan malaikat cantik ini tadi malam karena penyakit yang mengerikan itu," tulisnya dalam Instagram Story seperti dikutip dari Page Six.

"Aku hancur dan akan selalu merindukanmu @sirtruss. Jika kamu atau seseorang yang kamu kenal sedang berjuang, ketahuilah bahwa tidak apa-apa untuk meminta bantuan," tambahnya.

Fyi, tahun 2018 lalu Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles karena overdosis heroin. Sebelumnya, ia pernah mengkonsumsi kokain dan harus menjalani rehabilitasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS