Taman Indonesia Kaya Ulang Tahun, Intip Gegap-Gempita Kemeriahannya

Vania Rossa | Risna Halidi
Taman Indonesia Kaya Ulang Tahun, Intip Gegap-Gempita Kemeriahannya
Ulang Tahun Taman Indonesia Kaya. (Dok. Indonesia Kaya)

Taman Indonesia Kaya baru saja merayakan hari jadinya yang pertama.

Suara.com - Dalam rangka merayakan HUT Taman Indonesia Kaya yang pertama pada 10 Oktober 2019 kemarin, Taman Indonesia Kaya menghadirkan beragam acara menarik bertema Aku Indonesia.

Lomba menggambar dan konser musik menjadi kegiatan yang mewarnai hari jadi taman yang berada di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Ulang Tahun Taman Indonesia Kaya. (Dok. Indonesia Kaya)
Ulang Tahun Taman Indonesia Kaya. (Dok. Indonesia Kaya)

Selama satu tahun, lebih dari 40 kegiatan telah dipersembahkan oleh www.indonesiakaya.com, pemerintah Kota Semarang, komunitas seni, serta mahasiswa. "Sejak diresmikan pada 10 Oktober 2018 yang lalu, Taman Indonesia Kaya telah menjadi ruang kreativitas bagi seniman Semarang dan Jawa Tengah dalam menampilkan ragam pertunjukan yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara gratis," ujar Renitasari Adrian, Program Director Indonesia Kaya.

Saat perayaan kemarin, penyanyi muda Naura, tampil sebagai bintang tamu selama 60 menit. Naura menghibur para penikmat seni yang memenuhi Taman Indonesia Kaya dengan lagu-lagu berjudul Jalan-Jalan, Mendengar Alam, Katakanlah Cinta, Berani Bermimpi, Setinggi Langit, Untuk Tuhan, Lukisan Indonesia, dan juga Aku Indonesia.

"Senang rasanya bisa berakhir pekan dan bernyanyi bersama teman-teman Naura di sini. Aku berharap, konser ini dapat menghibur dan juga menginspirasi teman-teman Naura dan semoga kedepannya semakin banyak kegiatan menarik dan menghibur bagi teman-teman Naura yang tinggal di kota Semarang," ujar Naura dalam acara yang sama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS