Wisata Ekstrem! Penginapan Ini Tawarkan Pengalaman Tidur dengan Singa Liar

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Wisata Ekstrem! Penginapan Ini Tawarkan Pengalaman Tidur dengan Singa Liar
Ilustrasi singa liar. (Shutterstock)

Ingin menikmati liburan tak biasa yang memacu adrenalin? Anda yang senang dengan wisata ekstrem mungkin bisa mencoba gaya liburan satu ini.

Suara.com - Wisata Ekstrem! Penginapan Ini Tawarkan Pengalaman Tidur dengan Singa Liar

Ingin menikmati liburan tak biasa yang memacu adrenalin? Anda yang senang dengan wisata ekstrem mungkin bisa mencoba gaya liburan satu ini.

Menginap dan tidur bersama harimau atau singa di sebuah kabin mewah! Ya, Port Lympne Hotel and Reserve memberi tamu kesempatan untuk mencoba pengalaman unik ini.

Untuk menginap satu malam di objek wisata Safari dan Kehidupan Liar, Kent, Inggris, Anda bisa membayar untuk membayar lebih dari 1.750 pound sterling atau sekitar Rp32,4 juta.

Ya, harganya memang cukup mahal, tetapi Anda mungkin akan berpikir bahwa pengalaman ini sepadan dengan uang yang Anda keluarkan.

"Lion Lodge adalah akomodasi mewah terbaru di Port Lympne Hotel & Reserve di Kent. Pengalaman yang sepenuhnya menebarkan ini memberi para tamu kesempatan untuk tidur dengan singa," jelas situs web Port Lympne Hotel & Reserve itu, dilansir Daily Star.

"Pondok-pondok unik ini, bernama Kikuyu dan Jibana, menawarkan para tamu kesempatan luar biasa untuk membenamkan diri dalam kehidupan Adras, Oudrika, dan ketiga anaknya yang lucu, kebanggaan singa Reserve," tambah deskripsi tersebut.

Saat menginap, para tamu bisa melihat harimau maupun singa-singa tersebut dari jendela transparan yang terdapat di beberapa area pondok.

"(Penginapan ini menampilkan jendela-jendela, baik di kamar tidur utama dan ruang tamu, para tamu akan hanya berjarak sedikit dari singa-singa yang mengagumkan," tulis deskripsi itu lagi.

"Di kedua pondok, jendela-jendela besar menghadap ke harimau sehingga Anda bisa tidur di antara kumis kucing-kucing besar yang mengesankan ini. Pintu Prancis mengarah dari kamar tidur utama ke balkon pribadi dan menawarkan pemandangan indah ke seluruh area," tambah tulisan tersebut.

Ketika para tamu tidak bisa melihat satwa liar tersebutmelalui jendela pondok, mereka dapat menuju ke balkon pribadi mereka untuk pengalaman close-up lainnya.

ilustrasi wisata safari dan alam liar. (Shutterstock)
ilustrasi wisata safari dan alam liar. (Shutterstock)

Situs web menambahkan jika penginapan seperti ini adalah yang pertama di seluruh dunia Lion Lodges terbuat dari kayu, dengan bangunan bergaya loteng Manhattan, yang berada di dalam habitat alami singa.

Pelanggan juga memiliki pilihan untuk tidur di antara makhluk lainnya. Di antaranya pondok badak dan beruang yang populer di kalangan wisatawan.

Sementara itu, Anda juga bisa tinggal di antara jerapah atau serigala. Atau, Port Lympne Hotel and Reserve jiga menawarkan Treehouse Hotel yang terletak di pepohonan yang rimbun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS