3 Rekomendasi Buku Pilihan, Bacaan Santai di Tengah Minggu

Vania Rossa
3 Rekomendasi Buku Pilihan, Bacaan Santai di Tengah Minggu
Ilustrasi Santai Sambil Baca Buku. (Shutterstock)

Berhenti sejenak di tengah padatnya aktivitas, dan keluarkan buku ini sebagai teman bersantai.

Suara.com - Kata siapa bersantai hanya bisa dilakukan di akhir pekan? Di tengah minggu pun, kamu layak mendapat waktu santai, yang bisa diisi dengan pergi ke salon, main game, atau sekadar baca buku bagus. Tak perlu buku berat, cukup buku ringan yang bisa bikin kamu tertawa, atau sedikit tertegun dan kemudian mengintrospeksi diri. Ini dia rekomendasi dari kami.

Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa
Alvi Syahrin
Penerbit: Gagas Media

Buku Pilihan di Tengah Minggu. (Gramedia)
Buku Pilihan di Tengah Minggu. (Gramedia)

Melihat teman-teman dan mereka sudah mendapatkan impian, sementara diri ini masih termangu menggenggam harapan. Pelan, dalam hati berujar, “Kapan mimpiku terwujud?”

Jika kita tak pernah jadi apa-apa...
Benarkah segala usaha dan upaya selama ini akan lebur bersama kecewa yang kau bangun sendiri? Sungguhkah sesuatu yang hanya dilihat dalam dunia maya menjadikanmu merasa bukan apa-apa?

Buku ini bagus dibaca untuk kamu yang khawatir tentang masa depan. Tenang saja, kamu tidak sedang diburu waktu. Bacalah tiap lembarnya dengan penuh kesadaran bahwa hidup adalah tentang sebaik-baiknya berusaha, jatuh lalu bangun lagi, dan tidak berhenti percaya bahwa segala perjuangan tidak akan sia-sia. Bukankah sebaiknya apa-apa yang fana tidak selayaknya membuatmu kecewa?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS