Punya Tetangga Cuek Bikin Meghan Markle Betah Tinggal di Kanada

Risna Halidi
Punya Tetangga Cuek Bikin Meghan Markle Betah Tinggal di Kanada
Meghan Markle dan Putri Diana saat hadiri Remebrance Day. (Instagram/@dresslikeaduchess)

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan benar-benar bahagia tinggal jauh dari Kerajaan Inggris.

Suara.com - Seorang sumber mengatakan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah bahagia-bahagianya tinggal di Kanada, jauh dari 'kekacauan kehidupan mereka yang dulu'.

Berbicara kepada US Weekly, sumber yang dirahasiakan identitasnya tersebut mengatakan pasangan Kerajaan Inggris itu sangat menikmati hidup di Kanada.

"Harry dan Meghan keluar dari kekacauan rumah (Kerajaan Inggris) dan benar-benar bahagia. Mereka sangat menikmati Kanada, tempat yang sangat-sangat berbeda dari kehidupan mereka dulu di London," ucap sumber tersebut dilansir Suara.com di Dailymail.

Meghan Markle jalan-jalan bersama Archie dan dua anjingnya. (Instagram/@meghanmarkle_official)
Meghan Markle jalan-jalan bersama Archie dan dua anjingnya. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Sebelumnya, pasangan Harry dan Meghan tinggal di Istana Kensington di London, Inggris. Keduanya lalu pindah ke Frogmore Cottage di Windsor untuk kemudian memutuskan mengelana jauh menyebrangi benua menuju Kanada di Amerika bagian Utara.

Keduanya kini memutuskan menetap di Vancouver, Kanada. Sumber tersebut juga menambahkan bagaimana suasana serta masyarakat setempat yang 'bodoamatan' serta 'tidak mengganggu keduanya' membuat Harry dan Meghan semakin betah.

Diberitakan sebelumnya mengenai Meghan Markle, mantan artis berkebangsaan Amerika Serikat itu sempat merasa tertekan setelah menikahi bangsawan Inggris, Pangeran Harry.

Bahkan muncul idiom Megxit, gabungan dari frasa Meghan dan Exit. Idiom tersebut marak digunakan setelah pasangan Harry dan Meghan memutuskan mundur dari tugas-tugas resmi Kerajaan Inggris. "Dia (Meghan) senang bisa jauh dari semua itu. Sekarang mereka ingin membuat Archie (anak) betah," tambah sumber rahasia tersebut.

Meski sudah pindah ke benua lain, kabarnya Harry dan Meghan akan mengunjungi Inggris dalam waktu dekat. Keduanya dijadwalkan kembali pada 28 Februari 2020 dan hadir dalam acara Endeavour Fund pada 5 Maret 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS