Perempuan Ini Bisa Jadi Mantan Terindah Pangeran Harry, Berikut Kisahnya!

Risna Halidi
Perempuan Ini Bisa Jadi Mantan Terindah Pangeran Harry, Berikut Kisahnya!
Pernyataan Pangeran Harry setelah resmi mundur dari Kerajaan Inggris. (Instagram/@sussexroyal)

Meghan Markle bukan perempuan pertama yang diperjuangkan habis-habisan oleh Harry

Suara.com - Keputusan Pangeran Harry untuk keluar dari tugas resmi Kerajaan Inggris dan memilih hidup mandiri bersama istrinya Meghan Markle cukup membuat gempar para pengikut drama kerjaan.

Tapi tahu kah kamu bahwa Meghan bukan perempuan pertama yang diperjuangkan habis-habisan oleh Harry?

Chelsy Davy (Instagram/dofcambridge)
Chelsy Davy (Instagram/dofcambridge)

Dilansir Suara.com dari Express.co.uk, pada 2010 lalu Pangeran Harry pernah melakukan hal yang sangat besar untuk sang mantan kekasihnya, Chelsy Davy.

Menurut Katie Nicholl, seorang pengamat kerajaan, Pangeran Harry pernah berjanji untuk berkomitmen penuh terhadap hubungannya dengan Chelsy Davy. Harry bahkan diketahui pernah mengatakan, "ini dia orangnya."

Teman Harry juga ada yang bilang kepada Katie, "Chelsy dan Harry sangat serius dan sangat saling jatuh cinta."

Chelsy nampak selalu menggunakan cincin biru topaz, hadiah ulang tahun dari Harry.

Meski sudah sangat serius, orang dalam lingkaran keluarga Chelsy mengatakan bahwa Chelsy belum buru-buru mau menikah. "Dia belum siap untuk bertunangan sekarang, Chelsy bukan perempuan yang seperti itu," bisik orang dalam tersebut.

Chelsy masih ingin keliling dunia dan bersenang-senang. Meski begitu, keduanya tetap berkomitmen untuk tetap bersama dan mencoba ke arah yang lebih serius.

Keduanya juga sempat berpisah dan sempat memiliki pasangan masing-masing. Tapi kabar angin mengatakan jika Harry pernah berjanji, apapun yang terjadi, mereka akan tetap bersama pada akhirnya.

Keduanya lalu kembali memadu kasih pada tahun 2010. Hanya saja, tekanan dari publik yang akhirnya membuat Chelsy memutuskan untuk benar-benar mulai menjauhi Harry.

Pada 2016, Chelsy berbicara pada The Times: "Sangat gila dan menakutkan dan tidak menyenangkan. Saya merasa sangat kesusahan dan saya tidak bisa bertahan."

Kata beberapa orang, menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada April 2011 menjadi puncak keputusan Chelsy untuk pergi dari sisi Harry.

Dikabarkan, Chelsy melihat begitu banyak pengorbanan yang dilakukan oleh Kate demi bisa menikah dengan seorang anggota Kerajaan Inggris.

Setelah itu, meski berpisah, keduanya masih dalam hubungan yang baik-baik saja.

Keluarga Kerajaan Inggris bahkan masih mengundang Chelsy saat Harry dan Meghan memutuskan menikah. Chelsy datang meski nampak sedikit tertekan.

Kini Chelsy mengaku sudah menemukan tambatan hati yang lain. "Ya ada seseorang, dan saya cukup yakin dengan yang ini, tapi ini hubungan yang masih sangat baru dan saya tidak ingin bicara terlalu banyak," kata Chelsy kepada Tatler pada awal tahun 2020 ini.

Chelsy Davy mengaku tak menyesali keputusannya karena memilih meninggalkan Harry. "Saya sangat bahagia dengan siapa saya sekarang," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS