alexametrics

Cantik Tanpa Makeup, Begini Gaya Cita Citata Pakai Baju Tidur di Kasur

Rima Sekarani Imamun Nissa
Cantik Tanpa Makeup, Begini Gaya Cita Citata Pakai Baju Tidur di Kasur
Cita Citata [Suara.com/Marni]

Cita Citata tampak memesona meski tanpa makeup.

Suara.com - Penampilan penyanyi dangdut Cita Citata di atas panggung tentu saja memesona. Busana menawan dan makeup cetar adalah pendukung utamanya.

Gaya busana saat Cita Citata jalan-jalan atau liburan juga tak boleh diabaikan. Namun, bagaimana kira-kira penampilannya saat harus di rumah saja?

Belakangan, masyarakat memang dihimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menerapkan social distance. Hal itu diharapkan mampu menekan penyebaran virus corona Covid-19.

Upaya tersebut juga dilakukan Cita Citata. Meski begitu, dia mengakui jika bertahan di rumah seharian bukan hal mudah baginya.

Baca Juga: Bingung Mau Ngapain? Yuk Ajari Anak Membuat Gim Membunuh Virus Corona!

Gaya Cita Citata pakai baju tidur. (Instagram/@cita_citata)
Gaya Cita Citata pakai baju tidur. (Instagram/@cita_citata)

"Sebenarnya berat buat aku diem di rumah terus dan nggak biasa begini (anaknya pecicilan)," ungkap Cita Citata melalui unggahan Instagram @cita_citata, Rabu (18/3/2020) kemarin.

"Rasanya kaki gatel pengen ngelakuin sesuatu tapi karena harus turut serta mendukung dan menyayangi sesama untuk memutus rantai penyebaran virus dan kalau nggak penting-penting banget nggak usah keluar, jadi #workfromhome dan #dirumahaja. Gimana kalian ada yang sama sepertiku?" lanjutnya.

Dalam foto unggahannya, Cita Citata tampak sedang rebahan di kasur. Dia terlihat santai hanya mengenakan baju tidur berwarna hitam. Wajahnya pun polos tanpa makeup.

Tak heran jika ada warganet yang berkomentar, "Nggak pakai makeup aja cantik."

Cita Citata [Suara.com/Evi Ariska]
Cita Citata [Suara.com/Evi Ariska]

"Masya Allah, cantiknya alami banget," komentar warganet lain.

Baca Juga: Inul Daratista Pamer Gaya Ambil Rapor Anak, Warganet: Emak-Emak Modis, nih!

Meski begitu banyak juga yang curhat kepada Cita Citata tentang betapa bosannya mereka karena mesti berada di rumah terus.

Komentar