Main Game, Perempuan Ini Rela Tinggalkan Suami Asli Demi Suami Online

Risna Halidi | Frieda Isyana Putri
Main Game, Perempuan Ini Rela Tinggalkan Suami Asli Demi Suami Online
Perempuan Ini Rela Tinggalkan Suami Asli Demi Lelaki Online (Facebook/Kelly Von Asten)

Seorang perempuan rela bercerai setelah kepincut dengan lelaki di sebuah video game online.

Suara.com - Seorang perempuan rela meninggalkan pernikahannya setelah kepincut oleh lelaki di sebuah video game online. Perempuan bernama Kelly Sexton ini memainkan game bernama Second Life, sebuah game simulasi online di mana pemainnya bisa membuat tokoh mereka sendiri dan hidup sesuai fantasi mereka.

Dikutip dari Oddity Central, perempuan berusia 41 tahun ini mengidap penyakit fibromyalgia atau sindrom kelelahan kronis dan gangguan serangan non-epileptik (NEAD).

Bermain game ini dianggap dapat memberikan 'jalan keluar' dari masalah yang dihadapinya sehari-hari.

Kelly sendiri merupakan seorang perempuan yang sudah menikah dan memiliki empat orang anak. Ia bisa jadi tak pernah menduga bahwa dirinya akan jatuh cinta pada orang asing dan memulai hidup baru, apalagi bertemu secara online.

Malam tahun baru 2016, tokoh Kelly di game tersebut, Selena, didekati oleh tokoh berbadan seksi, tinggi, dan berambut gelap yang mendemonstrasikan tari tiang di hadapannya. Ia menganggap hal tersebut lucu, sehingga ia mencoba untuk menggodanya.

"Dia cuma pakai celana boxer, sayap malaikat, dan kacamata hitam. Terus dia tiba-tiba menari tiang di hadapanku dan sangat lucu. Aku hanya berpikir 'Wah dia menarik' dan aku mulai menggodanya," kata Kelly, yang pada saat itu masih berusia 37 tahun.

Tokoh misterius tersebut bernama Staticmuse kemudian mengajak Selena kencan, di mana mereka menghabiskan waktu berjam-jam di taman bermain virtual.

Dalam beberapa hari setelahnya, Kelly menghabiskan hingga 20 jam sehari di depan komputer, mengobrol dengan lelaki Amerika Serikat pemilik Staticmuse, Nick Von Asten.

Ia lalu memberi tahu Nick sejak awal bahwa dirinya sudah menikah dan tidak tertarik untuk memiliki hubungan lagi, namun juga menceritakan bahwa pernikahannya tidak bahagia. Walau begitu, mereka setuju untuk pacaran hanya di Second Life.

Diakuinya, semakin banyak waktu yang ia habiskan bersama Nick di Second Life, semakin ia menyadari bahwa ia tidak bahagia di kehidupan nyatanya terutama dalam pernikahannya.

Hanya beberapa hari setelah memulai romansa online, Kellu mengaku pada suaminya bahwa ia tidak bahagia dalam pernikahan mereka, dan sudah lama tak merasakannya. Cukup lega, sang suami ternyata merasakan hal yang sama, sehingga mereka setuju untuk berpisah.

Perempuan Ini Rela Tinggalkan Suami Asli Demi Lelaki Online (Facebook/Kelly Von Asten)
Perempuan Ini Rela Tinggalkan Suami Asli Demi Lelaki Online (Facebook/Kelly Von Asten)

Walaupun belum pernah bertemu satu sama lain, Kelly yang tinggal di Inggris dan Nick yang berada di AS mengumumkan cinta mereka hanya setelah berpacaran selama 10 hari di Second Life.

Awalnya Kelly sempat merasa takut ditipu, akan tetapi dia berusia 10 tahun lebih tua dari Nick dan juga seorang penyandang disabilitas, maka dari itu ia tak pernah menganggap dirinya pantas untuk jadi korban penipuan.

Dan kemudian setelah ia mendapatkan foto Nick, menurutnya Nick sangat luar biasa. Lalu mereka melakukan panggilan video dan saat ia menatap mata Nick, dia tahu dia memang jatuh cinta.

Pada 25 Februari 2017, kedua tokoh virtual mereka menikah di Second Life dan menjalani kehidupan virtual yang luar biasa. Diikuti dengan Kelly yang menyusul Nick ke AS dan menghabiskan satu minggu bersama Nick di dunia nyata.

Beberapa bulan kemudian, Nick juga menyusul Kelly ke Inggris dan bertemu keempat anak Kelly. Tampak sepertinya mereka 'menyukai' Nick dan bahkan cukup akrab dengan mantan suami Kelly.

Hingga akhirnya pada Desember tahun lalu, Kelly dan Nick menikah di dunia nyata, dan sudah tak lagi banyak menghabiskan waktu di Second Life karena dunia nyata mereka lebih menarik.

"Saat aku pertama kali melihatnya aku merasa telah menemukan belahan jiwaku, potongan diriku yang hilang. Ini adalah kisah yang sempurna dengan akhir yang sempurna juga," ungkap Kelly, mendeksripsikan kisah cintanya yang unik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS