Merek Ini Rilis Produk Skincare Mengandung Ganja, Bisa Bikin Sakau?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Merek Ini Rilis Produk Skincare Mengandung Ganja, Bisa Bikin Sakau?
Ilustrasi skincare. (Shutterstock)

Produk skincare keluaran Muri Lelu itu merupakan inovasi terbaru dalam perawatan kulit berbasis ganja.

Suara.com - Merek skincare bernama Muri Lelu belum lama ini mengeluarkan produk perawatan kecantikan yang cukup unik. Produk bernama Mauvaise Herbe Indica Oil tersebut diketahui mengandung ganja.

Penggunaan ganja dalam produk kecantikan mungkin memang masih jarang. Namun, sejak didirikan, Muri Lelu sudah mencoba bereksperimen dengan ganja.

Melansir laman Vogue, kata "Mauvaise Herbe" diambil dari bahasa Prancis untuk ganja. Produk ini hadir dalam bentuk face oil dan cocok digunakan saat malam.

Kandungan ganja dalam Mauvaise Herbe Indica Oil dipercaya dapat melembutkan kulit, mengandung antioksidan, dan mencegah pembengkakan.

Selain mengandung ganja, produk skincare ini juga memiliki kandungan minyak jojoba, minyak rosehip, dan ekstrak licorice.

Perpaduan bahan-bahan tersebut diketahui menghasilkan aroma yang menggugah dan manis. Selain cocok dipakai untuk wajah, minyak ini dapat melepaskan stres.

Skincare Muri Lelu yang Mengandung Ganja (instagram.com/murilelu)
Skincare Muri Lelu yang Mengandung Ganja (instagram.com/murilelu)

"Ketika aku pertama kali bekerja di California, aku membawa sebotol minyak yang terbuat dari ganja murni," ungkap Lelu yang berasal dari Brooklyn.

"Aku menunjukkannya pada rekanku Sarah, dan dia bilang, kau tidak bisa membawa sesuatu yang berbau seperti ganja. Orang-orang tidak akan mau mengoleskannya ke wajah!"

Karena alasan itulah, Lelu mulai mencari cara untuk menghasilkan skincare dengan kandungan ganja namun memiliki aroma manis.

Awalnya, Lelu sendiri ingin segera merilis merek skincare yang mengandung THC atau komponen psikotropika dalam ganja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS