Awas Tanda Bahaya, Ini 4 Arti Mimpi Dicekik

Bimo Aria Fundrika
Awas Tanda Bahaya, Ini 4 Arti Mimpi Dicekik
Ilustrasi arti mimpi dicekik. [Shutterstock]

Arti mimpi dicekik sendiri memiliki banyak tafsir, tergantung dari detail mimpi tersebut.

Suara.com - Pernahkah kamu mengalami mimpi seperti seolah tengah dicekik? Mimpi ini cukup banyak dialami ketika seorang tengah tertidur.

Arti mimpi dicekik sendiri memiliki banyak tafsir, tergantung dari detail mimpi tersebut. Bisa saja dalam mimpi itu kamu yang dicekik atau justru sebaliknya justru kamu yang mencekik seseorang.

Dilansir dari Dream Glossary, berikut ini tafsir mimpi dicekik:

Ilustrasi PRT cekik anak majikan. (Viral4Real)
Ilustrasi Mimpi Dicekik. (Viral4Real)

Mimpi Dicekik
Ketika Anda memimpikan seseorang mencekik Anda, itu berarti Anda telah menunda satu kewajiban.

Meskipun Anda terus-menerus diingatkan bahwa Anda tidak punya banyak waktu, Anda tidak dapat menyelesaikan bagian pekerjaan yang membosankan itu.

Anda suka melakukan hanya hal-hal yang Anda kuasai dan yang menurut Anda menarik. Ini berlaku terutama bagi mereka yang akan kuliah dan tidak dapat lulus beberapa ujian.

Mimpi Mencekik Seseorang
Jika Anda mencekik seseorang dalam mimpi, itu adalah peringatan bahwa Anda hampir saja melakukan kejahatan. Seseorang dari lingkungan Anda mungkin melakukan apa saja untuk membuat hidup Anda sengsara.

Anda akan tergoda untuk menjelaskan kepada mereka bahwa mereka harus meninggalkan Anda sendirian menggunakan kekerasan karena Anda tidak mencapai apa-apa dengan berbicara dengan tenang. Jika Anda memutuskan untuk mewujudkan niat Anda, Anda akan mengalami masalah dengan hukum.

Mencekik Orang Asing
Jika Anda bermimpi mencekik orang asing, itu pertanda Anda stres karena banyak kewajiban dan masalah yang Anda hadapi. Anda harus menyalurkan energi negatif yang dikelilingi oleh Anda.

Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang positif dan bahagia dan hindari mereka yang terus-menerus mengeluh tentang banyak hal. Itu hanya satu cara untuk bertahan hidup di saat-saat sulit tanpa konsekuensi besar pada kesehatan Anda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS