Bikin Gemas, Penampakan Lee Seung-Gi Pakai Piyama Pemberian dari Jasper Liu

Bimo Aria Fundrika | Dini Afrianti Efendi
Bikin Gemas, Penampakan Lee Seung-Gi Pakai Piyama Pemberian dari Jasper Liu
Piyama Lee Seung-Gi. (Dok: Instagram/leeseunggi.official)

Sebagai lelaki, ternyata Seunggi jarang sekali memiliki baju tidur, ia kerap mengenakan kaos dan celana pendek seadanya selama tidur.

Suara.com - Siapa yang tidak kenal Lee Seunggi, aktor tampan Korea Selatan. Wajahnya sudah wara wiri di layar kaca dengan berbagai drama yang diperankannya. 

Sebagai lelaki, ternyata Seunggi jarang sekali memiliki baju tidur, ia kerap mengenakan kaos dan celana pendek seadanya selama tidur. Hal ini terlihat dari tayangan Twogether, dimana Seunggi mengunjungi berbagai negara untuk menemui fansnya.

Nah, kali ini beda dari biasanya Seunggi menggunakan piyama berwarna putih bak pangeran sebelum tidur. Aktor berusia 33 tahun itu nampak lucu dan menggemaskan saat mengenakan piyama itu.

Piyama Lee Seunggi. (Dok: Instagram/leeseunggi.official)
Piyama Lee Seunggi. (Dok: Instagram/leeseunggi.official)

Bukan piyama biasa, pemeran Briliant Agency itu mendapatkan baju tersebut dari aktor China, Jasper Liu sebagai buah tangan dan hadiah selama melakukan perjalanan bersama dalam program Twogether. Jasper sendiri merupakan sosok yang tidak bisa tidur tanpa menggunakan piyama, agar membuat tidurnya lebih nyaman.

Awalnya Seunggi enggan menggunakannya dan diabadikan, tapi ia men-challenge dirinya akan memposting potret dirinya mengenakan piyama dari Jasper, setelah program Twogether masuk hits 10 besar di minimal 5 negara. Dan yap, program itu menjadi tren di 5 negara dan berhasil hits.

https://www.instagram.com/p/CCFv8CSHqgu/?igshid=1mzefujtw2xnq

"Tidak bisa dipercaya betapa cepat Twogether viral di Netflix! Aku sangat berterimakasih atas semua dukungan dan cinta dari seluruh dunia. Sekarang aku harus menepati janji untuk memakai piyama Jasper," papar Seunggi di instagramnya @leeseunggi.official, Jumat (3/7/2020).

"Aku tahu saat ini keadaan (corona) yang sulit untuk kita semua, tetapi saya harap cerita perjalanan kita membuat kalian tertawa dan merasa terobati. Terimakasih sekali lagi karena telah memperhatikan kami dan mendukung kami," sambung pemeran Vagabond itu.

Melihat piyama pemberiannya dipakai, ternyata memancing respon Jasper Liu. Tak kalah heboh Jasper berharap Seunggi bisa nyaman tertidur menggunakan piyama darinya.

"Terlihat seperti pangeran Asia! Semoha kamu bisa terhanyut dan tidur nyenyak dengan nyaman," tulis @ryu19860812.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS