Foto Pre Wedding di Pantai, Pasangan Ini Nyaris Tenggelam Tersapu Ombak

Bimo Aria Fundrika
Foto Pre Wedding di Pantai, Pasangan Ini Nyaris Tenggelam Tersapu Ombak
Ilustrasi pre wedding. (Shutterstock)

Banyak dari pasangan yang memilih tempat tidak biasa agar foto yang dihasilkan lebih berkesan.

Suara.com - Salah satu momen paling menarik bagi pasangan ialah ketika foto untuk pre wedding. Belakangan pemotretan luar ruang adalah pilihan utama.

Banyak dari pasangan yang memilih tempat tidak biasa agar foto yang dihasilkan lebih berkesan. Tapi, untuk satu pasangan, pemotretan mereka akan menjadi salah satu yang mereka mungkin tidak akan pernah lupa untuk tahun-tahun mendatang.

Pemotretan mereka berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka tersapu oleh ombak besar saat berpose di pantai Laguna Treasure Island di California Selatan.

Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi Foto Pre Wedding. (Shutterstock)

Dalam video itu, pasangan itu terlihat mengenakan pakaian pernikahan dan berpose bersama di atas bebatuan dengan latar Samudra Pasifik yang indah, di hadapan ombak besar yang tiba-tiba muncul menyapu mereka ke laut.

Video itu, menurut berita abc7, diambil dari titik pengawasan di dekat Montage Hotel di Laguna Beach. Saksi terkejut dengan apa yang terjadi dan akhirnya meminta bantuan.

Dengan bantuan beberapa penjaga pantai di dekatnya, pengantin wanita diselamatkan menggunakan tabung penyelamat dan dibawa dari air ke pantai dengan alat penyelamat yang terpasang di lehernya. Sedangkan pengantin pria terlihat berbaring di lengan seorang penjaga pantai di dekatnya .

Menurut laporan itu, tidak satu pun dari mereka yang terluka dalam insiden ini, dan identitas mereka belum dikonfirmasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS