Ini Makna di Balik Kostum Para Pemain It's Okay to Not Be Okay

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ini Makna di Balik Kostum Para Pemain It's Okay to Not Be Okay
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Direktur kostum drama tersebut membocorkan rahasia pemilihan kostum para pemainnya.

Suara.com - Setiap minggunya, episode terbaru drama Korea It's Okay to Not Be Okay selalu ditunggu oleh para penggemar. Tak hanya dari segi cerita dan kemolekan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, beberapa detil seperti kostum para aktor dan aktrisnya pun menarik perhatian.

Ternyata, seperti dilansir dari Koreaboo, pemilihan kostum dari drama yang tayang di TVN ini selalu melewati riset terlebih dahulu. Hal ini disampaikan langsung oleh direktur kostum It's Okay to Not Be Okay, Jo Sang Gyeong.

Ia menyebutnya sebagai "default look" atau penampilan standar yang selalu diperhatikan untuk menyampaikan kepribadian dan latar belakang para karakter dalam drama tersebut.

"Pakaian telah dipilih, sehingga pemirsa dapat melirik karakter dan dengan mudah menebak kecenderungan mereka," jelasnya.

Nah, berikut bagaimana Jo Sang Gyeong memilih pakaian para pemain untuk menunjukkan karakter masing-masing dalam drama It's Okay to Not Be Okay.

1. Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun)

Di Balik Kostum Para Pemain It's Okay to Not Be Okay (Koreaboo)
Di Balik Kostum Para Pemain It's Okay to Not Be Okay (Koreaboo)

Untuk karakter Moon Gang Tae, sutradara memfokuskan pakaiannya pada konsep pengabdian.

Karena Moon Gang Tae telah menjalani kehidupan yang cukup berat dan pengorbanan yang telah dilalui untuk menjaga saudara lelakinya, ia tidak terbiasa merawat dirinya sendiri.

Pakaian sederhana dimaksudkan untuk menggambarkan kurangnya perawatan untuk dirinya sendiri.

Ini terlihat dari default look-nya yang sering mebggunakan kaos melar melar dengan celana korduroi tua. Inilah gambaran kosong dan sederhana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS