Unik Banget, Ada Lipstick Rasa Minuman Boba, Siapa Mau Coba?

Bimo Aria Fundrika
Unik Banget, Ada Lipstick Rasa Minuman Boba, Siapa Mau Coba?
Lipstick rasa minuman Boba. (Dok: Jarte Beauty)

Hal inilah yang dihadirkan Jarte Beauty dalam kolaborasi dengan salah satu brand boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.

Suara.com - Dalam satu tahun belakangan boba drink menjadi salah satu jajanan yang banyak digemari dan diburu masyarakat. Dengan berbagai varian rasa, dan juga boba yang kenyal, membuat minuman tersebut menjadi tren tersendiri, terutama bagi anak muda.

Tapi, pernahkah membayangkan senasasi minuman boba tersebut dalam produk lipstick? Hal inilah yang dihadirkan Jarte Beauty dalam kolaborasi dengan salah satu brand boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.

Lipstick rasa minuman Boba. (Dok: Jarte Beauty)
Lipstick rasa minuman Boba. (Dok: Jarte Beauty)

Creative Director Jarte Beauty, Jennifer Halim, mengatakan, bahwa kolaborasi ini tercetus sebagai upaya untuk menghadirkan produk lipstik yang unik, inovatif dan menarik. Tidak hanya satu, kolaborasi ini juga memiliki berbagai varian rasa.

"Kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi hadir dalam rangkaian koleksi produk lipstik dengan cita rasa varian pada menu favorit Kokumi yaitu Okinawa Creamy Tint dengan warna nude brown dan Unicorn Creamy Tint dengan warna mauve peach,"ujar Jennifer dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Jumat, (10/7/2020).

Produk terbaru ini, lanjut Jennifer, diharapkan dapat memberikan keunikan tersendiri, khususnya bagi penggemar minuman boba. Hal ini karena produk lip cream tersebut memiliki aroma yang sama persis dengan aroma minuman Kokumi yaitu Okinawa dan Unicorn.

Ia mengatakan bahwa lipstick tersebut bisa ditemukan, di e-commerce Shopee. Jennifer mengatakan bahwa hal itu untuk mempermudah akses konsumen terhadap kosmetik.

"Terlebih lagi di masa pandemi ini, kita tetap harus menjaga jarak fisik, dan dengan menjadikan e-commerce sebagai salah satu kanal strategi penjualan dapat memberikan akses mudah konsumen terhada," kata dia.

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan bahwa di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan suatu inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen.

"Sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial kami untuk terus mendukung mitra brand salah satunya dengan memberikan wadah atau platform guna memperkuat online presence, meningkatkan users engagement serta menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS