Intip Mewahnya Destinasi Bulan Madu Putri Beatrice di Prancis Selatan

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Intip Mewahnya Destinasi Bulan Madu Putri Beatrice di Prancis Selatan
Putri Beatrice bertunangan. (Instagram/@princesseugenie)

Prancis Selatan terkenal dengan kota-kota mewahnya, cocok sebagai destinasi bulan madu para bangsawan.

Suara.com - Pengantin baru kerajaan, Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi, terlihat berbulan madu di Prancis Selatan bulan Juli lalu. Pasangan itu menikah pada 17 Juli 2020 dalam upacara intim di All Saints Chapel di Windsor Great Park.

Dilansir Hello Magazine, minggu lalu mereka mengemasi mobil dan melakukan perjalanan darat untuk menyeberangi Selat. Menurut seorang sumber yang melihat keduanya, Edoardo berada di belakang kemudi. Jadi, bisa dipastikan perjalanan pasangan ini begitu fantastis.

Nah, ingin tahu seputar tempat bulan madu Putri Beatrice dan suami, serta apa saja yang mungkin mereka lakukan dalam perjalanan 'spontan' tersebut? Ini dia faktanya.

1. Bagian Prancis Selatan terkenal dengan kota mewahnya

Pantai di Cannes, Prancis Selatan. (Shutterstock)
Pantai di Cannes, Prancis Selatan. (Shutterstock)

Sedikit sekali detail tentang rencana perjalanan pasangan itu, tetapi mereka terlihat sedang mengendarai mobil di sekitar Prancis Selatan. Bagian dari negara ini terkenal dengan kota-kota mewahnya, yaitu Saint-Tropez dan Cannes, dan pantai-pantai yang spektakuler.

Wilayah ini juga merupakan rumah bagi pegunungan Pyrenees di barat dan Pegunungan Alpen yang menjulang dari pantai di timur.

Sepertinya, pasangan ini menikmati perjalanan gunung yang megah (di bagian selatan La Route des Grandes Alpes dekat Nice) dan beberapa pendakian yang luar biasa, Cagire Loop sebagai jalan yang menantang namun spektakuler.

2. Jalan-jalan keliling Prancis adalah alasan yang tepat untuk minum anggur

Kebun Anggur di Prancis Selatan. (Shutterstock)
Kebun Anggur di Prancis Selatan. (Shutterstock)

Tentu saja, kamu tidak dapat memisahkan Prancis dari anggur terbaiknya, dan di selatan Prancis ada banyak kebun anggur untuk dijelajahi. Di bagian timur Provence, anggur rosé yang merona begitu sempurna dipasangkan dengan masakan khas setempat - yang kaya akan bawang putih, tomat, ikan teri, dan zaitun. Sementara di bagian timur, Languedoc adalah salah satu daerah penghasil anggur utama di negara ini.

3. Ada pantai terbaik di Prancis Selatan

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS