alexametrics

Simpel Banget, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Artis Korea BoA

Rima Sekarani Imamun Nissa
Simpel Banget, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Artis Korea BoA
Artis Korea, BoA. (Instagram/@boakwon)

BoA berbagi rahasia kecantikan andalannya ternyata sangat mudah ditiru.

Suara.com - Penyanyi multitalenta BoA membagikan beberapa rahasia kecantikan andalannya. Bisa dibilang tak begitu ribet, beberapa tips yang dia sampaikan rupanya merupakan sesuatu yang memang harus dilakukan semua orang.

Melansir Koreaboo, artis Korea dari agensi SM Entertainment tersebut melakukan wawancara dengan Allure Korea baru-baru ini untuk menyambut ulang tahun debutnya yang ke-20.

Ada banyak hal yang dia bagikan, termasuk soal kegembiraan kecil dalam hidup hingga apa saja lagu favoritnya. BoA juga buka-bukaan soal rahasia kecantikannya.

Pada 2020 ini, perempuan kelahiran 1986 itu akan memasuki umur 34 tahun. Meski begitu, penampilannya masih begitu awet muda dan bahkan terkesan imut.

Baca Juga: 7 Tren Kecantikan Ekstrem, Sampai Rela Wajah Disetrum dan Ditempeli Lintah

Artis Korea, BoA. (Instagram/@boakwon)
Artis Korea, BoA. (Instagram/@boakwon)

Terkenal memiliki kulit yang sehat dan bercahaya, tentu banyak orang penasaran dengan rahasia kecantikan BoA.

Kira-kira, seperti apa rutinitas kecantikannya sehingga bisa terlihat sangat menakjubkan sepanjang waktu?

Bukan membeberkan rutinitas skincare atau produk kecantikan andalannya, BoA ternyata justru menyebut dua hal lain yang menurutnya paling penting.

Pertama, tidur yang cukup. Walau sering kali tergoda untuk begadang, BoA mengungkapkan bahwa dia selalu memastikan dirinya cukup tidur setiap malam.

Aturan kedua adalah tetap terhidrasi. Dia juga selalu memastikan banyak minum air setiap hari agar tubuhnya tetap terhidrasi.

Baca Juga: Duh Sayang! 5 Kertas Gambar Artis Korea Ini Berakhir Jadi Bungkus Gorengan

Bagi BoA, banyak minum air benar-benar penting. Setiap kali ada orang bertanya tentang bagaimana dia menjaga tubuhnya, pelantun One Shot, Two Shot ini biasanya menjawab, "Saya bilang saya minum banyak air."

Komentar