Ungkap Cara Kylie Jenner Bikin Mi Instan, Video Ini Picu Perdebatan Sengit

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari
Ungkap Cara Kylie Jenner Bikin Mi Instan, Video Ini Picu Perdebatan Sengit
Ilustrasi mi instan (Shutterstock)

Teknik membuat mi instan ala Kylie Jenner dinilai ribet, begini reaksi warganet.

Suara.com - Mi instan menjadi salah satu makanan yang terbilang sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya nikmat dan praktis, mi instan juga dijual dengan harga cukup murah meriah.

Rupanya tidak sedikit pula selebritis asal mancanegara yang sempat kepergok doyan makan mi instan, mulai dari penyanyi Cardi B hingga Kylie Jenner.

Ya, beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan unggahan Instagram story Kylie Jenner. Dalam video singkat tersebut, Kylie Jenner tampak sedang mempelihatkan mi instan buatannya.

Tak berselang lama, seorang pengguna TikTok mencoba membeberkan bagaimana cara membuat mi instan ala Kylie Jenner melalui sebuah video singkat.

Baca Juga: Lapar saat Shift Malam, Orang Ini Masak Mi Instan Pakai Alat Laboratorium

 Ungkap Cara Kylie Jenner Bikin Mi Instan, Akun Ini Malah Diketawain. (Twitter/@kang_ukki)
Ungkap Cara Kylie Jenner Bikin Mi Instan, Akun Ini Malah Diketawain. (Twitter/@kang_ukki)

Cara membuat mi instan ala Kylie Jenner tentu berbeda dengan apa yang dilakukan oleh abang-abang warung makan Indomie (warmindo) pada umumnya.

Wanita ini awalnya tampak merebus dua mi instan di dalam sebuah teflon. Setelah dirasa matang, wanita ini membuang airnya, kemudian menuangkan 1 butir telur kocok dan mencampurnya langsung dengan mi instan tadi.

Mi instan dan telur tadi diaduk hingga merata, kemudian ditaburi dengan bumbu. Di akhir video, wanita ini mengatakan bahwa dirinya menambahkan sedikit bubuk bawang putih dan juga butter ke dalam mi instan.

Bukannya disambut pujian, ternyata tidak sedikit warganet Indonesia yang justru tertawa ketika melihat video tutorial membuat mi instan ala Kylie Jenner ini.

Bukan tanpa alasan, sebab umumnya orang Indonesia akan menuangkan bumbu di mangkok terlebih dahulu sebelum akhirnya dicampur dengan mi instan.

Baca Juga: Studi: Mi Instan Terbukti Tidak Mengandung Lilin Penyebab Kanker

"Akang-akang warmindo ketawa lihat ini," tulis akun Twitter @kang_ukki, dikutip Suara.com, Jumat (4/9/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS