Pacar Selingkuh, Pria Ini Tempuh 100 Km di Tengah Malam demi Balas Dendam

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Pacar Selingkuh, Pria Ini Tempuh 100 Km di Tengah Malam demi Balas Dendam
Ilustrasi. (Shutterstock)

Saking marahnya, pria ini sampai menyetir lintas pulau di Jepang.

Suara.com - Siapa pun pasti kesal jika memergoki pacar selingkuh. Beberapa orang mungkin juga tidak sabar untuk langsung meminta penjelasan dan melampiaskan amarah.

Hal itulah yang terjadi pada pria asal Jepang ini. Melansir Sora News 24, pria 24 tahun bernama Taro itu memergoki pacarnya selingkuh lewat GPS.

Taro dan kekasihnya setuju untuk saling memasang aplikasi yang bisa menunjukkan lokasi satu sama lain. Namun, hal ini tidak berakhir baik.

Akhir pekan lalu, Taro menyadari bahwa pacarnya berada di luar kota. Taro sendiri tinggal di Kota Komatsushima.

Baca Juga: Anti Gagal! Begini Resep Yakitori, Sate ala Jepang yang Rasanya Nendang

Sekadar informasi, kekasih Taro terlihat berada di Kota Himeji, Prefektur Hyogo. Sementara, tempat tinggal Taro ada di Prefektur Tokushima.

Bukan cuma berbeda prefektur, kedua kota ini terletak di pulau yang berbeda. Komatsushima ada di Pulau Shikoku, sementara Himeji terletak di Pulau Honshu.

Ilustrasi Menyetir. (Pexels/9150foto)
Ilustrasi Menyetir. (Pexels/9150foto)

Terlepas dari jarak yang jauh, Taro terlanjur curiga. Pria ini memutuskan untuk menyusul kekasihnya menggunakan mobil. Karena harus menyeberang pulau, Taro sampai mengemudi dua jam di tengah malam. Total, dirinya menempuh jarak 100 km.

Tidak hanya itu, Taro sukses dibuat patah hati begitu sampai di Himeji. Pasalnya, sang pacar terlihat berduaan dengan pria lain yang tinggal di dekat sana.

Hal ini sukses membuat Taro kesal dan terbawa emosi. Meski dirinya baru saja mengemudi 100 km, Taro berakhir berdebat dengan selingkuhan pacarnya.

Baca Juga: Baru Keluar Rumah Sakit, Wanita Ini Syok Suaminya Ditikung Ibu Sendiri

Tidak hanya itu, Taro juga memukul leher selingkuhan pacarnya. Sayangnya, hal ini tidak berakhir baik.

Terlepas dari perselingkuhan yang ada, Taro malah dilaporkan ke kepolisian setempat. Dia pun ditangkap oleh polisi Kota Himeji, Prefektur Hyogo karena melakukan kekerasan pada pukul 2.30 pagi.

Di sisi lain, selingkuhan yang dipukul Taro tidak mengalami luka parah. Sementara, nasib hubungan Taro dan pacarnya tidak diketahui.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS