facebook

Warganet Gemas, Ada Tukang Tahu Bulat Viral Jualan di Tengah Ricuhnya Demo

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Warganet Gemas, Ada Tukang Tahu Bulat Viral Jualan di Tengah Ricuhnya Demo
Tahu bulat (Resepkoki)

Anjay tahu bulat emang gak ada ahlaknya!," tulis akun tersebut pada Kamis (8/10/2020).

Suara.com - Abang tukang tahu bulat memang selalu menarik perhatian. Berjualan di mobil pick up, dengan backsound yang khas, membuatnya ramai diminati oleh masyarakat. 

Jika biasanya tukang tahu bulat hanya berkeliling di kawasan perumahan, sebuah video viral di Twitter menunjukan jajanan favorit banyak orang ini ada di tengah jalan dekat Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Dalam video yang diunggah oleh akun @Imam_wibowo itu terlihat, mobil pick up tempat menggoreng dan berjualan tahu bulat itu diserbu oleh banyak orang. 

Lucunya, tukang tahu bulat tersebut tenang berjualan di tengah suasana yang sedang tak kondusif, pasca-unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja yang dilakukan oleh elemen buruh dan mahasiswa. 

Baca Juga: Ungkap Pengalaman Kerja di Industri Kosmetik, Utas Mahasiswa Ini Viral

Padahal di belakangnya, kepulan asap membumbung tinggi dengan lalu lalang lalu lintas yang tak tertib. Namun, dengan backsound khasnya, tukang tahu bulat tersebut tetap santai, seperti sedang tidak terjadi apa-apa.

"Anjay tahu bulat emang gak ada ahlaknya!," tulis akun tersebut pada Kamis (8/10/2020).

Unggahan unik dan lucu ini pun mendapat perhatian dari warganet dengan lebih dari 350 likes dan 350 retweets. Berbagai komentar pun berdatangan. 

"Di setiap aksi demonstrasi yg mencekam pasti ada aja yg bikin kita malah melebarkan senyum terhibur. Panjang umur, Perjuangan," cuit @karticajingga.

"Emang daebak nih tahu bulet.  Suka banget sama yang dadakan.  Aku sih ga suka.  Coba direncanain dulu,  biar ga dadakan banget," komentar @galaksisenti.

Baca Juga: Lupakan Bentrok, Momen Polisi dan Demonstran Saling Berbagi Rokok Viral

"Walau ricuh tetep panglaris tanjung timpul," ujar @Meidsvr.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar