alexametrics

Pria Ini Kapok Pernah Selingkuh, Kini Merasa Pernikahannya Sudah Ternoda

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Pria Ini Kapok Pernah Selingkuh, Kini Merasa Pernikahannya Sudah Ternoda
Ilustrasi pasangan. (Sumber: Shutterstock)

Sang pria merasa bingung apakah dia harus membongkar kesalahannya pada sang istri.

Suara.com - Meski awalnya terasa menyenangkan, tidak sedikit orang-orang yang lantas menyesal karena pernah selingkuh. Banyak dari mereka juga bingung cara meminta maaf pada pasangan.

Belum lama ini, seorang pria membagikan curhatannya setelah tobat berselingkuh. Dia berselingkuh dengan teman lama dari sekolah.

Melansir The Sun, Kamis (22/10/2020), pria ini berprofesi sebagai seorang chef dan memiliki bisnis restoran sendiri. Dia juga sudah menikah dan memiliki seorang putra.

Karena sibuk membangun bisnis, hubungannya dengan sang istri pun sempat memburuk. Ditambah, restorannya hanya tutup sehari dalam seminggu.

Baca Juga: Viral! Istri Labrak Suami yang Sedang Nikah Lagi dengan Wanita Lain

"Hubungan kami dapat meledak sesekali, berdebat seperti orang gila soal jam kerjaku, tapi kami akan berciuman dan berbaikan," kisahnya.

Suatu hari, pria ini bertemu teman lama dari sekolah yang melamar kerja di restorannya. Dia pun melakukan wawancara setelah restoran tutup.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi denganku, tapi aku mendekati dan menciumnya, dia merespons, dan kami melakukan seks di dapur. Rasanya menakjubkan."

Sang pria pun berakhir selingkuh dengan teman sekolahnya selama enam bulan. Keduanya kerap bercinta di restoran.

Namun, perselingkuhan ini terbongkar ketika salah satu warga tidak sengaja mengintip dari jendela restoran. Bahkan, rumor soal keduanya sempat beredar.

Baca Juga: Suami Sah Dicampakkan, Wanita Ini Malah Kencani Ayah Sahabatnya Sendiri

Takut ketahuan, si selingkuhan pun mengakhiri hubungan. Sementara, pria ini curiga jika istrinya sudah mendengar rumor yang beredar.

Komentar