Ucapkan Masya Allah, Zayn Malik Bikin Heboh di Twitter

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ucapkan Masya Allah, Zayn Malik Bikin Heboh di Twitter
Zayn Malik. [Shutterstock]

Cuma nge-tweet 2 kata, tapi bikin heboh seluruh penggemar di seluruh dunia.

Suara.com - Penyanyi Inggris-Pakistan Zayn Malik membuat kehebohan di internet setelah dia bereaksi terhadap kemenangan petarung Mixed Martial Arts (MMA) Khabib Nurmagomedov pada hari Sabtu lalu.

Mantan anggota One Direction itu memuji atlet tersebut setelah kemenangannya melawan Justin Gaethje di Twitter. Namun, yang menjadi perhatian, ia mengucapkan 'MashaAllah' dalam cuitannya tersebut.

"@UFC mashallah Khabib,” tulis pasangan model Gigi Hadid tersebut.

Cuitan pendek Zayn yang diunggahnya Minggu (25/10/2020), sontak telah mendapat puluhan ribu retweet dan belasan ribu quote sampai hari ini, Senin (26/10/2020). Tapi yang menarik, sebagian besar balasan yang ditulis warganet atas unggahan Zayn Malik benar-benar di luar konteks cuitannya.

Baca Juga: Hacker Ini Klaim Berhasil Meretas Akun Twitter Pribadi Donald Trump

Misalnya @cristelcanta, yang menulis, "Aku ingin seseorang mencintaiku sebesar Zayn mencintai UFC."

Kemudian ada juga warganet @maystyles28, yang menulis, " Zayn bilang mashallah, mashallah adalah istilah yang digunakan dalam Islam. Saya muslim. Zayn dan saya adalah orang yang sama."

"Zayn bicara bahasa Arab, dan itu membuat aku tenang," tulis @bravestlouie28.

Tak ketinggalan warganet asal Indonesia, @MedinaAmanda7, menulis, "Ngetweet abis salat Tahajud apa gimana, tuh, Jen?"

"Mashaallah ya, akhi Jen, kalau abis Maghrib ngaji sama mba Gigi dulu, nggak? Huhu pasti suaranya bagus banget. Bayangin kalau tahajud dibangunin sama Jen sholat bareng, mashaallah akhi. Membuat ughtie ughtie disini cemburu," ujar penggemar asal Indonesia lainnya.

Baca Juga: Berawal dari Twitter, Kisah Cinta Sejoli Driver Ojol Ini Bikin Iri Warganet

Dan dibalas oleh penggemar lainnya dengan tweet, "Bayangin Jen jadi imam, terus baca surat-surat, pasti suaranya adem banget." Lho, kok malah melebar kemana-mana, ya?

Komentar