Tiga Posisi Seks yang Bikin Panas Malam Halloween, Cobain Yuk!

Bimo Aria Fundrika
Tiga Posisi Seks yang Bikin Panas Malam Halloween, Cobain Yuk!
Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

Laura Whittaker, Manajer Senior di Ann Summers mengatkan karena sebagian besar dari kita akan menghabiskan Halloween ini di rumah.

Suara.com - Jelang perayaan Halloween yang diperingati 31 Oktober setiap tahunnya, tidak ada salahnya mencoba posisi seks baru untuk menghangatkan hubungan.

Dilansir dari Metro UK, Laura Whittaker, Manajer Senior di Ann Summers mengatkan karena sebagian besar dari kita akan menghabiskan Halloween ini di rumah.

"Kami ingin memberi Anda sesuatu untuk membantu menambahkan sedikit lebih banyak kegembiraan pada hari itu," kata Laura.

Berikut ini beberapa sarannya yang bisa kamu coba. 

Baca Juga: Susah Jual Diri, Pekerja Seks Pilih Gabung ke Agensi: Tinggal Dikontak Mami

The pumpkin spiced layback

Posisi ini memberi Anda keuntungan seperti cowgirl standar, dengan beberapa gerakan tambahan. Kendalikan pasangan Anda dengan mengangkangi mereka dan menjulurkan kaki Anda di kedua sisinya.

Lalu pegang bahu mereka saat mereka berbaring, membantu Anda tetap di kursi pengemudi dan terkendali dengan baik. Keseimbangan yang diciptakan harus memberi Anda stabilitas yang cukup bagi pasangan penerima untuk menggiling sesuka hati mereka dengan tubuh pasangan yang menembus dengan sempurna menempatkannya untuk merangsang klitoris.

Bobbing for apples

Untungnya, Anda tidak perlu mencelupkan kepala ke dalam air yang membekukan untuk posisi ini. Ambil posisi 69, alih-alih satu pasangan di atas satu sama lain, Anda berguling ke sisi Anda di posisi atas dan ekor.

Baca Juga: Foto Orang lagi ML di Instagram Kecamatan Rawalumbu Bekasi Belum Diganti

Ini mengambil tekanan apa pun dari satu orang yang merasa seolah-olah mereka menghancurkan yang lain, dan memungkinkan Anda untuk dengan bebas menyenangkan satu sama lain.

Komentar