facebook

Jaga Daya Tahan Tubuh, Belanja Di Tempat Ini Dapat Gratis Vitamin C

Bimo Aria Fundrika
Jaga Daya Tahan Tubuh, Belanja Di Tempat Ini Dapat Gratis Vitamin C
IUIGA Bagikan Vitamin C Kepada Seluruh Pelanggan. (Dok: IUIGA)

Dimulai dari yang paling sederhana, William akan membagikan vitamin C setiap pembelian produk IUIGA tanpa minimum pembelanjaan.

Suara.com - Menjaga daya tahan tubuh menjadi salah satu cara untuk bisa mencegah virus corona. Hal itu salah satunya bisa dilakukan dengan rutin mengonsumsi vitamin C.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan vitamin C secara gratis, bisa mengunjungi dan berbelanja di IUIGA. Dalam keterangannya, yang diterima Suara.com, Kamis, (19/11/2020), William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia mengatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmennya pada pelanggan.

"Kami sadar perkembangan IUIGA di Indonesia tidak akan terjadi tanpa dukungan dari para pelanggan kami. Maka dari itu, kami merasa harus mengambil andil dalam menjaga kesehatan para pelanggan kami," ujar William.

Dimulai dari yang paling sederhana, William akan membagikan vitamin C setiap pembelian produk IUIGA tanpa minimum pembelanjaan. Hal ini mereka terapkan baik pada pembelian online dan offline.

Baca Juga: Pilihan Belanja Baru, Aeon Store Sentul City Resmi Dibuka

3 Efek Bahaya Kelebihan Vitamin C
Ilustrasi vitamin C. (Shuttetstock)

Sementara itu,  Group Chief Strategy Officer Konimex Group, Edward Joesoef mengatakan bahwa pihaknya juga merasa memiliki  tanggung jawab untuk secara konsisten membantu menjaga kesehatan di seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai sarana.

Dalam situasi yang sulit seperti ini, masyarakat perlu mendapat proteksi yang lebih dari segi imunitas. Hal itu agar masyarakat bisa menjalankan aktifitas sehari-hari nya, sehingga bisa menjaga roda perekonomian Indonesia.

"Seiring dengan pertumbuhan online transaction, bentuk kolaborasi antara Konimex melalui salah satu brand kita - Protecal dan IUIGA bisa menjadi sarana yang baik dalam pembentukan habit menjaga imunitas dan harapan kita tindakan preventive ini dapat bertahan secara jangka panjang,” kata Edward. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar