alexametrics

Tampil Serba DIOR, Harga Rok Mini Luna Maya Bikin Meriang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tampil Serba DIOR, Harga Rok Mini Luna Maya Bikin Meriang
Aktris Luna Maya saat difoto di Kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (24/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Coba lihat harga rok mini Luna Maya ini, deh.

Suara.com - Luna Maya baru saja ditunjuk sebagai bintang sampul majalah Her World Indonesia edisi November 2020. Berbagai pemotretan Luna untuk majalah ini sudah dirilis di media sosial sejak awal bulan November.

Dari potret yang beredar, Luna terlihatfashionable memakai barang-barang DIOR dalam pemotretan tersebut. Mulai dari baju hingga aksesoris aktris 37 tahun itu, semuanya keluaran merek DIOR.

Sudah bisa ditebak, outfit Luna dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Hal itu diketahui dari ulasan akun Instagram @fashion.lunamaya.

Salah satu fashion item Luna yang cukup mencuri perhatian dari pemotretan tersebut adalah rok mini DIOR yang dipakainya. Bukan tanpa alasan, publik heboh menyoroti rok ini karena harganya yang fantastis.

Baca Juga: Sambut Hari Anak Sedunia, Gempita Tampil Imut Jadi Sampul Majalah Fashion

Harga rok mini Luna Maya saat jadi model majalah. (Instagram/@fashion.lunamaya)
Harga rok mini Luna Maya saat jadi model majalah. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Akun @fashion.lunmaya mengungkap bahwa rok tersebut dibanderol dengan harga Rp20,3 juta. Padahal jika dilihat, model skirt mantan kekasih Ariel NOAH ini terlihat biasa saja. Inilah yang membuat warganet semakin syok.

"Astaga Mba Queen, mehong banget," celetuk warganet. "Ya Allah harganya bikin meriang timbang rok seupriitt. Btw Mbak Moon cantik parah," ujar warganet lain.

"Ya Allah sepotong doang, pendek pula," kata yang lain seolah tak habis pikir. "Ya ampun harganya," tutur lainnya. "Angkat tangan," timpal warganet lain.

Sementara itu, Luna juga melakukan wawancara di sela-sela pemotretan untuk majalah Her World Indonesia.

Bintang film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu membahas perihal karirnya di dunia hiburan hingga bisnis. Ia juga membagikan tips untuk bangkit dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga: Isi Suara Xian Lang di Film Mulan, Luna Maya Nangis Datang ke Studio