alexametrics

Cari Perabot Minimalis dan Dapat Diskon, Di Sini Tempatnya

Bimo Aria Fundrika
Cari Perabot Minimalis dan Dapat Diskon, Di Sini Tempatnya
Gerai Kedua IUIGA. (Dok: Instagram/iuiga.id)

Promo ini berlaku hingga 6 Desember 2020, dan hanya berlaku di gerai IUIGA ASHTA District 8.

Suara.com - Bagi kamu yang ingin mencari perabot dengan desain unik dan ekslusif, kini IUIGA hadir di butik Mall Astha Distric 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dalam rangka pembukaan gerai keduanya, gerai ini juga memberikan diskon sebesar 20 persen tanpa minimum nominal transaksi

Kamu cukup membeli 3 barang dalam satu kali check out. Promo ini berlaku hingga 6 Desember 2020, dan hanya berlaku di gerai IUIGA ASHTA District 8.

Dalam keterangan yang diterima Suara.com, Selasa, (1/12/2020), Managing Director IUIGA, William Firman, mengatakan bahwa permintaan pembukaan gerai IUIGA kedua datang dari konsumen di berbagai daerah.

Pihaknya, lanjut William, akhirnya memilih untuk membuka gerai keduanya di Jakarta Selatan. Hal itu karena lokasi yang strategis dan menjawab permintaan konsumen terkait lokasi yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.

Baca Juga: Salut! Viral Guru Mengajar Pakai Perabot Rumah Tangga di Tengah Pandemi

"Kami selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus yaitu di depan Garden Lobby," kata WIlliam.

Dengan 742 total jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat.

Di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplor minat mereka di segala bidang. Misalnya banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah.

“Menurut saya, pilihan produk di sini cukup lengkap dan dengan harga yang affordable sangat cocok untuk generasi muda dan yang berjiwa muda. Desain yang minimalis dan dengan pabrikan merek-merek besar di pasaran membuat kualitasnya tidak perlu diragukan,”ujar, Founder and CEO Manual Jakarta, Hadi Ismanto. 

Baca Juga: 5 Sudut Rumah Mewah Mpok Alpa, Ada Perabot Kado dari Ruben Onsu

Komentar