alexametrics

Bikin Geram! Rekan Kerja dan Bos Selingkuh, Pria Ini Ikut Kena Imbasnya

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Bikin Geram! Rekan Kerja dan Bos Selingkuh, Pria Ini Ikut Kena Imbasnya
Ilustrasi pria memergoki selingkuh (Unsplash/christopher lemercier)

Drama selingkuh di kantor tersebut membuatnya ikut dirugikan.

Suara.com - Bicara soal urusan pekerjaan, mayoritas orang tentu setuju untuk bersikap profesional saat di kantor. Meski begitu, ada juga yang malah nekat membuat drama selingkuh di kantor.

Belum lama ini, seorang pria membagikan kekesalannya karena memergoki rekan kerja tengah bercinta dengan atasan. Melansir The Sun, insiden tersebut ternyata ikut merugikannya.

Pria berumur 27 tahun ini menyebutkan bahwa dirinya punya rekan kerja perempuan berusia 35 tahun. Ia bekerja di sebuah perusahaan kecil, dan harus tetap masuk selama lockdown.

Karena bekerja di bagian yang sama, pria ini pun akrab dengan rekan kerjanya. Semua berjalan baik, sampai atasan sebelumnya pensiun dan mereka mendapat bos baru berumur 50-an.

Baca Juga: Hobinya Chat Pacar Orang, Model Ini Ternyata Bantu Ungkap Perselingkuhan

Sejak masuk ke kantor, atasan baru mereka selalu menggoda rekan kerja pria ini. Meski awalnya ditolak, atasan mereka tidak menyerah.

Situasi bertambah tidak nyaman ketika si rekan kerja dan atasan kepergok bercinta, kemudian mengaku tengah menjalani hubungan asmara. Pasalnya, mereka sama-sama sudah menikah.

Bercinta di kursi dengan berbagai gaya. (Shutterstock)
Ilustrasi selingkuh di tempat kerja. (Shutterstock)

Pria ini pun memutuskan mengonfrontasi rekan kerjanya yang selingkuh. Namun, wanita tersebut mengaku bahwa dia tergoda gaji yang lebih besar.

Si wanita juga menyuruh agar ia tidak ikut campur dalam urusan ini. Sayangnya, hubungan asmara antara atasan dan rekan kerja itu membuat sang pria ikut dirugikan.

"Dia bilang ini bukan urusanku. Tapi dia hanya duduk melamun di mejanya dan melakukan setengah pekerjaan dan menyuruhku melakukan sisanya. Dia tahu dia tidak akan dimarahi atasan. Ditambah, dia mendapat bonus saat ulang tahun," keluh pria ini.

Baca Juga: Bosen Melihat Suami Saat Pandemi, Ibu Ini Nekat Selingkuh dengan Sahabatnya

"Kami jadi diperlakukan berbeda, dan itu membuatku kesal."

Komentar