alexametrics

Viral Wanita Ngaku Glowing Berkat Ruqyah, Publik Tak Berani Coba karena Ini

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Viral Wanita Ngaku Glowing Berkat Ruqyah, Publik Tak Berani Coba karena Ini
Viral wanita ngaku glowing berkat ruqyah. (TikTok/@yennarachman)

"Skincareku ayat-ayat ruqyah," tulis wanita cantik ini.

Suara.com - Perhatian pengguna TikTok akhir-akhir ini tertuju pada video unggahan akun @yennarachman milik wanita cantik bernama, Yenna Rachman Atmaja yang viral lantaran mengaku wajahnya glowing  usai di ruqyah.

Dalam unggahan yang dibuat pada Selasa (5/1/2021), Yenna membagikan perubahan wajahnya setelah mengikuti ruqyah.

Yenna mengaku wajahnya semakin glowing alias bersinar setelah mengikuti sesi ruqyah. Padahal sebelumnya, wanita cantik ini merasa aura di wajahnya suram.

"Sebelum mengenal ruqyah. Lihat wajah sendiri serem. Seperti bukan diri saya," bunyi caption yang ditulis Yenna mengiringi potret lawasnya sebelum melakukan ruqyah.

Baca Juga: Apes Banget! Viral Gadis Iseng Matiin TV saat Ikatan Cinta, Berujung Ricuh

Ia kemudian membandingkan dengan wajahnya sekarang yang terlihat lebih bersih dan bersinar. Bahkan Yenna mengaku tetap pede meski tampil tanpa makeup setelah menjalani ruqyah.

Viral wanita ngaku glowing berkat ruqyah. (TikTok/@yennarachman)
Viral wanita ngaku glowing berkat ruqyah. (TikTok/@yennarachman)

Video Yenna kemudian viral hingga sudah ditonton lebih dari 1 juta kali pada Rabu (6/1/2021). Lebih dari 9 ribu komentar juga diberikan untuk video berjudul "Skincareku ayat2 ruqyah" itu.

Tapi, kebanyakan warganet mengaku masih enggan melakukan prosesi ini karena khawatir jin yang selama ini tinggal di tubuh mereka membongkar aib jika ikut ruqyah.

"Gue nggak berani diruqyah bukannya apa-apa, cuma takut setannya ngomong yang kagak-kagak pas diruqyah," celetuk seorang warganet.

"Gue pingin, tapi takut setannya review dosa-dosa gue," celetuk yang lain.

Baca Juga: Curhat Cowok Dapat 'Cashback' Usai Beli Celana Bekas

"Kalo diruqyah, gue takut setannya spill kelakuan gue," tutur lainnya dengan menyertakan emoji menangis.

"Gue kalo diruqyah takut setannya ngomong yang nggak-nggak," ujar yang lain.

Dari beragam sumber, diketahui bahwa gejala yang bisa timbul saat diruqyah adalah mual, kepala berat, hingga badan gemetar. Selain itu, kebiasaan lama seseorang juga disebut akan muncul selama proses ruqyah.

Sementara itu, dilansir dari laman umma.id, pengertian ruqyah menurut syariat adalah doa-doa atau bacaan ayat suci Al Quran untuk meminta pertolongan Allah SWT dalam pengobatan atau pencegahan penyakit atau bala.

Komentar