alexametrics

Iseng Demi Istri, Ulah Suami Petik Rambutan saat Kondangan Ini Bikin Gemas

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Iseng Demi Istri, Ulah Suami Petik Rambutan saat Kondangan Ini Bikin Gemas
Iseng, Ulah Suami Petik Rambutan Sebiji Saat Kondangan (tiktok.com/@rifarfn)

Meski simpel, aksi romantis sang suami banjir pujian warganet.

Suara.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan demi menyenangkan pasangan. Tak melulu mahal atau ribet, banyak hal sederhana yang bisa dilakukan dalam rangka mengapresiasi pasangan.

Belum lama ini, ulah seorang suami yang iseng saat tengah menghadiri acara kondangan menjadi viral di media sosial. Video itu awalnya dibagikan lewat akun TikTok @rifarfn.

"Bukannya dikasih bunga. Malah dipetikin buah dari pohonnya. Suami macam apa," tulis akun @rifarfn di caption videonya sambil bercanda.

Pada video, pasangan suami istri ini tampak sedang menghadiri acara resepsi. Awalnya, sang istri tampak duduk sembari memayungi diri.

Baca Juga: Berpisah karena Dirawat, Pertemuan Sepasang Kakek Nenek Ini Bikin Haru

"Jadi ceritanya gue lagi ngadem. Dipetikin rambutan dong. Karena dia tau gue suka rambutan," lanjutnya.

Meski malu dengan ulah iseng sang suami, perempuan ini lekas mengambil rambutan tersebut dan memasukkannya ke dalam tas. Sementara, sang suami tampak mengupas sebutir rambutan lain untuk istrinya.

Iseng, Ulah Suami Petik Rambutan Sebiji Saat Kondangan (tiktok.com/@rifarfn)
Iseng, Ulah Suami Petik Rambutan Sebiji Saat Kondangan (tiktok.com/@rifarfn)

Ulah iseng suami yang tiba-tiba memetik rambutan di kala kondangan itu lantas viral. Meski simpel, banyak yang memuji gestur romantis tersebut.

"Tapi tetap aja dikantongin. Aku padamu, mbak," tulis salah satu komentar.

"Kok aku bahagia ya ngeliat kayak gini, kaget tapi ujung-ujungnya minta."

Baca Juga: Viral Penjual Kopi Pakai Rok Mini di Serangan Bali, Netizen Penasaran

"Suaminya baik banget mbak, hal kecil seperti ini udah buat istri bahagia," puji komentar netizen.

Iseng, Ulah Suami Petik Rambutan Sebiji Saat Kondangan (tiktok.com/@rifarfn)
Iseng, Ulah Suami Petik Rambutan Sebiji Saat Kondangan (tiktok.com/@rifarfn)

"Cuma rambutan tapi kesan ingin menyenangkan istrinya dapet banget woi."

"Dari hal kecil sederhana kayak gini aja, bisa kita lihat kalau kita selalu diingat sama partner," imbuh komentar lain membenarkan.

Video tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 8,3 juta kali oleh pengguna TikTok. Hal sederhana apa yang pernah dilakukan pasangan untuk membuat Anda bahagia?

Komentar