alexametrics

Masih Imut di usia 32 Tahun, Intip Skincare Routine ala Kim Soo Hyun

Risna Halidi | Dini Afrianti Efendi
Masih Imut di usia 32 Tahun, Intip Skincare Routine ala Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun [Soompi]

Kim Soo Hyun dikenal memiliki paras tampan dengan kulit bersih cerah dan awet muda.

Suara.com - Aktor ternama Korea Selatan Kim Soo Hyun dikenal sebagai pemain drama dengan kemampuan akting yang patut diacungi jempol.

Nilai tambahnya, ia juga memiliki paras tampan dengan kulit bersih cerah dan awet muda. Padalah Kim Soo Hyun sudah menginjak usia kepala tiga.

Ternyata di balik hal tersebut, Global Brand Ambassador COSRX itu memiliki sederet rutinitas perawatan kulit yang ia lakukan setiap harinya.

"Sebagai seorang aktor, menjaga penampilan sudah menjadi sebuah rutinitas yang wajib dilakukan," ujar Kim Soo Hyun melalui siaran pers yang diterima suara.com, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Beli Skincare Buat Balas Dendam ke Mantan, Review Ini Malah Berujung Kocak

Berikut ini adalah sederet skincare routine ala Kim Soo Hyun untuk mengatasi kulit kusam dan mendapatkan kulit glowing:

Skincare Routine ala Kim Soo Hyun (Dok. COSRX)
Skincare Routine ala Kim Soo Hyun (Dok. COSRX)

1. Menggunakan pembersih wajah
Langkah pertama sekaligus yang terpenting sebelum memulai rangkaian perawatan wajah adalah cleanser. Agar produk skincare yang digunakan dapat bekerja optimal, maka harus dipastikan bahwa kulit dalam keadaan bersih terlebih dahulu dari kotoran sebelum mengaplikasikan produk perawatan wajah.

Salah satu cleanser yang menjadi rekomendasi Kim Soo Hyun adalah AC Collection Calming Foaming Cleanser. Sabun pembersih wajah yang diformulasikan dengan CentellAC-RX Complex ini, tidak hanya membantu mengobati jerawat tapi juga memulihkan kesehatan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Sehingga cocok bagi yang sedang mengalami permasalahan kulit seperti maskne.

2. Menggunakan toner wajah
Setelah membersihkan wajah, selanjutnya adalah menggunakan toner. Hal ini digunakan agar produk skincare yang digunakan setelahnya dapat terserap dengan baik jika permukaan kulit dalam kondisi yang lembap.

Toner favorit pemeran It's Okay Not to Be Okay itu adalah Full Fit Propolis Synergy Toner yang mengandung 72.6 persen Black Bee Propolis, membuat toner ini kaya akan manfaat seperti anti-bacterial, anti-inflamasi, anti-aging, hingga mampu melembapkan sekaligus memiliki kemampuan untuk membantu penyembuhan kulit dengan baik.

Baca Juga: Waspada, Tidak Semua Tren Skincare Itu Aman lho!

3. Ampoule selayaknya serum atau essence
Selanjutnya adalah menggunakan ampoule yang memiliki konsentrasi lebih tinggi guna mengatasi permasalahan kulit yang lebih spesifik.

Komentar