alexametrics

Viral, Kamar Kos Penuh Tumpukan Sampah dan Jadi Sarang Kecoa

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Viral, Kamar Kos Penuh Tumpukan Sampah dan Jadi Sarang Kecoa
Kamar Kos Penuh Tumpukan Sampah (TikTok)

Pemilik kamar memiliki kebiasaan mengumpulkan bekas bungkus makanan yang dia makan dan sampah lainnya.

Suara.com - Sebuah video viral memperlihatkan kondisi kamar kos seorang perempuan, yang penuh dengan tumpukan sampah dan menjadi sarang kecoa. Video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @akuinezaryns.

Pemilik akun tersebut bercerita mengenai kebiasaan salah satu tetangga di kosnya, sambil memvideokan kondisi kamarnya yang kotor, berantakan, dan penuh dengan sampah.

"Ini kondisi kamar tetangga kosan aku. Jadi dia kaya freak gitu guys. Yang nempatin kosan ini, yang nempatin kamar ini tuh perempuan," kata dia dalam video tersebut.

Lebih lanjut, dia bercerita jika temannya tersebut memiliki kebiasaan mengumpulkan bekas bungkus makanan yang dia makan dan sampah lainnya di dalam kamar. Hal tersebut terlihat dari banyaknya sampah kemasan, seperti snack, botol minuman plastik, hingga styrofoam.

Baca Juga: Kos-kosan Harga Rp 21 Juta per Bulan Bikin Heboh, Begini Penampakannya

Bahkan, lemari pakaiannya juga seakan berubah menjadi tempat sampah. Hal yang lebih parahnya, kata dia, di kamar mandinya juga ada tumpukan pembalut bekas pakai yang juga ia kumpulkan begitu saja.

"Dan yang lebih parahnya lagi di kamar mandinya itu ada tumpukan pembalut. Ditumpuk emang sengaja ditumpuk gitu lho guys," ujarnya lagi.

Kamar Kos Penuh Tumpukan Sampah (TikTok)
Kamar Kos Penuh Tumpukan Sampah (TikTok)

Hal ini membuat kamarnya tersebut menjadi sarang kecoa, karena dalam video tersebut, puluhan kecoa terlihat berlalu lalang di kamar yang kotor itu. Tentu saja, pemandangan ini membuat banyak orang bergidik dan merasa jijik.

Meski tidak menyebutkan apakah kamar tersebut masih ditempati oleh temannya atau tidak, namun si pemilik akun berjanji untuk membuat video lanjutan mengenai hal ini.

Video yang hingga saat ini telah dilihat mencapai 1,5 juta kali ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang membayangkan bagaimana ada orang yang bisa tinggal di tempat sekotor itu.

Baca Juga: Viral Modus Intip Kamar Kos Cewek dengan Cara Melubangi Dinding

"Liat kecoa aja langsung lemes, kalo gua di situ dah meninggoy liat kecoa sebanyak itu, apalagi ada laba-laba," kata @dahilang_17.

Komentar