alexametrics

Viral Tukang Bakso Ngeyel Jualan di Tengah Jalan, Petugas: Aduh Abang!

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Tukang Bakso Ngeyel Jualan di Tengah Jalan, Petugas: Aduh Abang!
Tukang bakso mangkal di tengah jalan seperti layanan drive thru (TikTok @rozijav)

Sudah ditegur berkali-kali oleh petugas, aksi tukang bakso jualan di tengah jalan ini bikin publik ikut geregetan.

Suara.com - Sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @rozijav menunjukkan hal yang cukup nyeleneh. Pasalnya seorang tukang bakso lengkap dengan gerobaknya berjualan di tengah jalan.

Video tersebut diambil dari rekaman CCTV Sistem Kendali Lalu lintas Kendaraan di Simpang Cibereum. Saat itu Dinas Perhubungan Kota Bandung tengah mengimbau dari jarak jauh kepada pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas.

Tanpa disangka, seorang tukang bakso mendorong gerobaknya dan berhenti tepat di tengah jalan Simpang Cibereum. Petugas pun mengimbau tukang bakso tersebut untuk menyeberang secara hati-hati.

Namun imbauan tersebut tak dihiraukan tukang bakso, ia tetap nekat mangkal di tengah jalan. Bahkan sejumlah orang datang dengan sepeda motor dan membeli bakso tersebut. Hal ini membuat tukang bakso seperti membuka layanan drive thru.

Baca Juga: Viral! Ini Alasan Pengendara Alphard Beli Roti Panggang ala Drive Thru!

Tukang bakso mangkal di tengah jalan seperti layanan drive thru (TikTok @rozijav)
Tukang bakso mangkal di tengah jalan seperti layanan drive thru (TikTok @rozijav)

Petugas telah mengingatkan tukang bakso ini berkali-kali, namun tetap diacuhkan. Tukang bakso tetap melayani pembeli di tengah jalan. Bahkan ada pembelinya yang tak menggunakan helm.

"Aduh dari tadi sudah diingatkan, aduh malah pada beli di tengah jalan. Itu yang beli bakso tidak pakai helm, ini bukan layanan drive thru," ujar petugas yang emosi melalui mikrofon.

Setelah beberapa saat bahkan tukang bakso itu tetap mangkal di tengah jalan besar. Video ini banyak menarik perhatian warganet yang tak habis pikir. Ratusan komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Abang tukang bakso pake jurus pura-pura budek yang penting dagangan laku," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut memberikan komentar. "Abang tukang baksonya nunggu disamperin Satpol PP kali ya, hahaha," ujar warganet ini.

Baca Juga: Nyesek! Gerobak Bakso Mendadak Ambruk, Aksi Polos Bocah Ini Bikin Terharu

"Ahahaha ngakak banget sih ini sumpah. Dianggap angin lalu gitu imbauannya," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, video tukang bakso jualan di tengah jalan yang bandel ini telah viral dan ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di Tiktok.

Komentar