alexametrics

Tina Toon Unggah Foto Cantik Rayakan Imlek, Maskernya Bikin Salfok

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tina Toon Unggah Foto Cantik Rayakan Imlek, Maskernya Bikin Salfok
Tina Toon [Suara.com/Yuliani]

Tina Toon berbagi ucapan Imlek di Instagram.

Suara.com - Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2/2021) besok disambut antusias oleh sederet selebriti Tanah Air. Mereka sudah mulai menuliskan ucapan di media sosial masing-masing.

Tina Toon termasuk selebriti yang sudah membagikan unggahan Imlek di Instagram. Mantan penyanyi cantik itu baru saja membuat unggahan Imlek pada Kamis (11/2/2021).

Masih dalam masa pandemi COVID-19, Tina pun memperhatikan protokol kesehatan dalam unggahan Imleknya. Ia patuh memakai masker dengan warna senada dengan baju yang dipakainya.

"Gong Xi Fa Cai , Tahun Baru Imlek 2572 Kali Ini Berbeda Karena Dalam Masa Pandemi. Semoga Tahun Ini Lebih Baik, Virus Corona Hilang, Semua Sehat, Dapat Rejeki dan Suksesss Aminnn," tulis Tina mengiringi unggahannya.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Terkait Barongsai, Si Singa Lincah dari China Daratan

Ucapan selamat Imlek dari Tina ini disambut antusias oleh warganet. Banyak warganet yang balik memberikan ucapan selamat untuk Tina dan keluarga. Ada juga yang justru salah fokus alias salfok dengan masker Tina.

Tina Toon Unggah Foto Cantik untuk Rayakan Imlek, Maskernya Bikin Salfok. (Instagram/@tinatoon101)
Tina Toon Unggah Foto Cantik untuk Rayakan Imlek, Maskernya Bikin Salfok. (Instagram/@tinatoon101)

Dalam foto itu, Tina Toon memang bukan memakai masker medis. Wanita yang menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta ini memakai masker yang disebut-sebut berbahan kain Tapis khas Lampung.

"Selamat imlek ya buk dewan perwakilan rakyatku idolaku," kata warganet balik memberikan ucapan selamat untuk Tina Toon.

"#TinaToon Gong Xi Fa Cai, semoga di tahun kerbau ini, semua keluarga Tina Toon diberi kesehatan dan bertambah sukses," tutur yang lain.

"Yeayy .... cece @tinatoon101 akhirnya pakai masker tapis Lampung," ujar warganet girang.

Baca Juga: Jangan Boros! Ini 4 Cara Bijak Gunakan Angpau Imlek

"Salah fokus sama motif maskernya @tinatoon101," sambung yang lain.

Sementara itu, Tina Toon mempersembahkan video cover lagu "Gong Xi Fa Cai" untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Video tersebut sudah diunggah oleh Tina di kanal YouTube pribadinya.

Komentar