alexametrics

Viral Pria Diancam Putus Jika Tak Belikan Skincare, Publik: Hubungan Toxic!

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Viral Pria Diancam Putus Jika Tak Belikan Skincare, Publik: Hubungan Toxic!
Ilustrasi Skincare (Pexels/Mikhail)

Bermaksud curhat, pria itu malah disarankan untuk menyudahi hubungan dengan pacar.

Suara.com - Siapa pun pasti ingin tampil maksimal saat bersama si dia. Meski begitu, hal ini bukanlah alasan untuk menuntut pacar membelikan skincare atau makeup.

Belum lama ini, curhatan seorang pria mengenai pacarnya viral di Twitter. Pria itu mengeluh karena merasa dirinya terbebani kewajiban membelikan skincare untuk pacar.

"Beliin pacar tiap bulan ginian, kalau enggak dianya minta putus," tulis tangkap layar cuitan yang diunggah kembali oleh akun @AREAJULID.

Pada gambar, tampak beberapa skincare yang dibelikan sang pria untuk pacarnya. Setiap bulan, ia harus membeli kapas, micellar water, tabir surya atau SPF, hingga pembersih muka.

Baca Juga: Awas Tergocek, Viral Promosi Warung Angkringan Pakai Baliho Mirip Caleg

Meski harga sederet skincare tersebut tidak terlalu mahal, banyak yang paham jika si pria keberatan. Unggahan tersebut lantas banjir komentar dan saran warganet.

Curhat Pria Diancam Putus Jika Tak Belikan Skincare untuk Pacar (twitter.com/AREAJULID)
Curhat Pria Diancam Putus Jika Tak Belikan Skincare untuk Pacar (twitter.com/AREAJULID)

"Aku yang mau minta beliin minum aja mikir berapa kali, mana berani minta begituan. Prinsip dari dulu jangan minta-minta ke cowok, dia juga masih punya kebutuhan lain," tulis salah satu komentar.

"Perasaan itu semua nggak akan habis dalam 1 bulan banget deh. Kalau mintanya tiap bulan emang mau dijual lagi?"

"Kalau pengen cantik kan bisa hemat uangnya juga, jangan dari pacarnya juga," tambah yang lain.

Meski begitu, ada pula yang menyoroti sikap si pacar karena langsung mengancam putus. Banyak yang menyarankan agar pria ini putus saja dibanding terjebak dalam hubungan toxic.

Baca Juga: Gabutnya Orang Cerdas, Prediksi Tinggi Wanita dengan Kotak Susu Lewat Video

"Kalau udah dikit-dikit ngancam putus itu udah masuk hubungan nggak sehat. Mending diperbaiki atau disudahi. Saran aja sih."

"Hubungannya cuma sekadar harga skincare. Lebih baik sama yang mengapresiasi."

"Mending putusin deh, toxic itu namanya," tambah saran lain.

Cuitan itu sendiri hingga kini sudah disukai lebih dari 2,5 ribu kali. Bagaimana menurut Anda?

Komentar