alexametrics

Bule di Bali Jualan Roti Goreng Isi Makanan Anjing dan Makanan Kucing

Vania Rossa | Dian Kusumo Hapsari
Bule di Bali Jualan Roti Goreng Isi Makanan Anjing dan Makanan Kucing
Roti Goreng Isi Makanan Anjing dan Makanan Kucing. (YouTube)

Kira-kira, roti gorengnya laku, nggak, ya?

Suara.com - Baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita bule blasteran Jepang-Prancis yang tinggal di Bali, berjualan roti goreng. Ia berjualan roti tersebut lantaran belum lama dirinya terkena PHK dari salah satu hotel tempatnya bekerja.

Namun uniknya, roti goreng yang dijual oleh bule cantik bernama Ikumi ini bukan roti goreng biasa, melainkan berisi makanan anjing dan makanan kucing.

Dikutip dari video di channel youtube The Santoso, sedikitnya ada 8 menu yang ditawarkan, seperti roti goreng polos dibanderol dengan harga Rp 5 ribu, roti goreng anjing Rp 10 ribu yang ditambahkan makanan anjing pedigree sebagai topping didalamnya, dan roti goreng kucing Rp 10 ribu yang ditambahkan makanan kucing merk whiskas sebagai selainya.

Kemudian ada juga roti goreng coklat anjing Rp 13 ribu, roti goreng coklat kucing Rp 13 ribu, roti goreng keju anjing Rp 15 ribu, roti goreng keju kucing Rp 15 ribu, dan roti goreng mix anjing kucing keju coklat special Rp 20 ribu. Menurut Ikumi, dari sekian banyak menu yang ada, roti goreng mix anjing kucing keju coklat special merupakan yang paling enak.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Makanan Kucing Murah Bagus

Tak hanya sekedar membuat konten dan membeli makanan Ikumi, The Santoso pun tak ragu untuk mencobanya. Menurut The Santoso, roti goreng yang dijual oleh Ikumi enak. Padahal Ikumi sendiri belum pernah mencobanya.

“Kamu sudah pernah nyoba belum,” kata Santoso. Dan Ikumi pun mengaku belum pernah mencoba jualannya tersebut.

“Tapi ini enak sih, soalnya kita kan pernah masak makanan kucing sama anjing ya. Makanan kucingnya kayak sarden, makanan anjingnya kayak crunchy gitu ” kata Santoso.

Dalam video yang sudah ditonton sekitar 3,5 juta penonton tersebut, Ikumi mempraktikkan bagaimana membuat dan menyajikan roti gorengnya tersebut. Ikumi mengaku sudah berjualan roti goreng ini selama satu bulan, namun inovasi roti gorengnya tersebut tidak laku.

Dalam sehari, hanya ada satu pembeli. Lantaran sepi pembeli, minggu depan Ikumi berencana akan menutup usahanya tersebut.

Baca Juga: Viral Makanan Anjing dari Daging Salmon, Warganet: Aku Makan Ikan Kembung

“Minggu depan mungkin tutup, soalnya rugi,” ujar Ikumi dalam video tersebut dengan nada tertawa.

Komentar